SECRET NUMBER Akhirnya Comeback Dengan Tambahan Dua Member Baru & Single ‘Fire Saturday’

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com – Seoul: Selepas ‘Got That Boom’ yang dirilis di bulan November 2020, para LOCKEY alias fans SECRET NUMBER memang agak gelisah karena grup idola mereka ini tidak merilis single baru juga.

Sampai akhirnya sekitar setahun kemudian, barulah grup di bawah naungan Vine Entertainment ini melakukan comeback-nya dengan melepas single ‘Fire Saturday’.

Rupanya ada alasan mengapa SECRET NUMBER butuh waktu lama untuk comeback, karena kini mereka kedatangan dua member baru, yaitu Minji dan Zu, yang bergabung bersama Léa, Jinny, Soodam, dan Dita.

Sayangnya member Denise kali ini tidak terlibat, karena ada urusan kontrak yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Kehadiran dua member ini tentunya membuat SECRET NUMBER semakin meriah dalam performa mereka, sebagaimana yang bisa didengar dalam anthem synth-pop-dance yang seru seperti ‘Fire Satuday’. Sedang B-side mid-tempo ‘Dangerously in Love’ memberi kontras yang menyenangkan.

Baca Juga  Karya Bakti Sinergitas TNI-Polri di HUT Bhayangkari ke 74

MV untuk ‘Fire Saturday’ mengusung konsep retro dan menampilkan para member dalam balutan pakaian ala era 70-an yang penuh dengan warna.

Tampaknya SECRET NUMBER ingin mengajak kita memasuki mesin waktu dan kemudian melangkah ke lantai dansa. Simak ‘Fire Saturday’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.