Selena Gomez Rilis Single Baru ‘Love On’ Iramanya Bikin Candu!

oleh -22 views

Porostimur.com, Ambon – Penyanyi cantik asal Texas, Selena Gomez baru saja merilis single terbarunya ‘Love On’ di seluruh platform streaming digital pada Jumat (23/2/2024).

Lirik lagu Love On menceritakan tentang betapa indahnya jatuh cinta. Mirip dengan suasana hati Selena Gomez yang kini tengah menjalin kasih dengan Benny Blanco.

Lagu tersebut, yang diproduksi oleh The Monsters & Strangerz dan Isaiah Tejada, telah dibagikan pada Kamis, 22 Februari kemarin. 

Penyanyi 31 tahun ini ikut menulis lagu tersebut bersama Julia Michaels, Michael Pollack, Tejada dan Jordan K. Johnson serta Stefan Johnson dari The Monsters & Strangerz. ‘Love On’ sekaligus menandai perilisan pertama Selena Gomez di 2024, mengikuti ‘Single Soon,’ sebuah syair riang garapan sang kekasih dari bintang Only Murders in the Building tersebut, Benny Blanco.

Link Banner

Selena Gomez pertama kali mengumumkan ‘Love On’ minggu lalu, membagikan sampul lagu yang apik dan tanggal rilis di akun Instagram. “Tunggu sampai aku menghidupkan cintaku,” tulisnya pada caption postingan tersebut.

Baca Juga  3 Rekomendasi Masker Komedo, Ampuh untuk Angkat Komedo di Hidung

Baik ‘Love On’ dan ‘Single Soon’ yang debut di No. 19 di Billboard Hot 100, diperkirakan akan muncul di album keempat Selena Gomez mendatang yang detailnya belum diumumkan. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.