Sempat Viral Minta Dijaga TNI, Endingnya Hillary Briggita Kepincut Perwira Kopassus ini

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Hillary Brigitta Lasut, sosok perempuan yang menjabat sebagai anggota DPR RI termuda saat ini sedang dirundung bahagia. Sebabnya, tak lama lagi ia kabarnya akan dipinang oleh seorang perwira TNI.

Kabar gembira itu bahkan telah diunggah langsung oleh Hillary Brigitta lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Lantas siapakah sosok prajurit TNI yang berhasil menaklukan hati Hillary Brigitta? Berikut ulasannya.

Jika dilihat dari laman Instagramnya, tampak prajurit TNI yang saat ini dekat dengannya berasal dari matra Angkatan Darat. Pria gagah itu bernama Yohanes asal Maluku.

Kemudian, jika dilihat dari seragam yang dikenakan, tampaknya calon pendamping politisi NasDem ini bukanlah prajurit biasa, ia adalah salah satu perwira dari pasukan elit baret merah alias Kopassus.

Baca Juga  Laku Lukcy Sepanjang Berita, Bagai Cermin Tak Tampakkan Muka

Terkait hal itu, dalam beberapa postingan, foto yang menampilkan kemesraan antara Hillary dan pasangannya itu pun banjir ucapan selamat dari sejumlah netizen.

Sekedar informasi, sosok Hillary sendiri sebelumnya sempat menjadi pusat perhatian publik karena mengajukan permohonan agar mendapat pengawalan dari TNI.

Terkait hal itu, ia bahkan sudah menghadap langsung Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

Lantas apa yang membuat Hillary kala itu begitu ingin dikawal prajurit TNI? Belakangan diketahui, anggota DPR termuda itu mengaku dirinya ingin menangani sebuah kasus besar yang sudah cukup lama terpendam.

“Ada satu kasus, satu-satunya yang dari dulu banyak sekali dilaporkan, tapi belum berani saya angkat dan saya bantu, karena ayah saya tidak mengijinkan untuk ikut terlibat, karena saya belum cukup kuat,” katanya dikutip dari akun Instagram @hillarybrigitta.

Baca Juga  Penutupan RSUD Haulussy Masuk Agenda Banmus DPRD Maluku

Hillary dan calon suami yang seorang Kopassus (Foto: Instagram)

Menurut Hillary, kala itu ia merasa sangat perlu pendampingan khusus dari orang profesional karena kasus yang ditanganinya berisiko tinggi.

Namun sayangnya, permohonan itu ditolak. Hillary pun tampak legowo dengan putusan pimpinan TNI.

Nah kini, harapan Hillary agar mendapat kawalan TNI akhirnya berbuah manis. Bahkan, ia nggak sekedar mendapat perlindungan, melainkan bakal mendapat pendamping seumur hidup dari kalangan prajurit khusus tersebut.

Hal itu terlihat dari cincin yang sudah terpasang dijari manisnya dan rencana surat undangan pernikahan. Selamat ya Hillary, semoga langgeng sampai akhir hayat.

(red/depoktoday)