Sergio Busquets Yakin Barcelona Telah Bangkit Setelah Dua Kemenangan Beruntun

oleh -51 views

Porostimur.com, Barcelona – Sergio Busquets yakin kalau Barcelona telah mengubah situasi setelah dua kemenangan beruntun di La Liga Spanyol dalam sepekan. Blaugrana meraih kemenangan tandang 3-0 pada tengah pekan di Villarreal, di mana tiga gol itu tercipta pada babak pertama dalam pertandingan di Estadio de la Ceramica.

Kemenangan itu diikuti oleh penampilan dominan di kandang, usai melibas Athletic Club 4-0, Senin (24/10/2022) dini hari WIB. Ousmane Dembele mencetak tiga assist dan satu gol dalam pertandingan di Camp Nou tersebut. Kemenangan beruntun itu menunjukan kembalinya performa terbaik Barcelona, di balik hasil mengecewakan di Liga Champions.

Busquets, yang merupakan kapten Barcelona, yakin kalau timnya akan mempersiapkan diri untuk pekan yang krusial. Barcelona akan menghadapi Bayern Muenchen, dalam laga menentukan di Liga Champions tengah pekan ini. Kekalahan bisa membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga  Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Wailela Ambon, Masih Lengkap dengan Tali Pusar dan Ari-ari

”Kami memasuki pekan ini dengan hasil yang sulit sebelumnya. Namun kami pulih dengan baik, memainkan dua pertandingan yang bagus, dan kami berjuang untuk posisi teratas,” ujar Busquets, dikutip dari Football Espana, Senin (24/20).

Busquets juga berharap para pemain yang cedera dapat pulih dengan cepat. Karena semakin banyak pemain yang ada di skuad, maka timnya akan semakin kuat. Busquets juga mengatakan kalau timnya telah mengambil pelajaran dari perjuangan mereka di Eropa, menjelang pertandingan melawan Muenchen.

No More Posts Available.

No more pages to load.