Sofyan Daud Serap Aspirasi Masyarakat di Gambesi dan Jambula

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Agenda Reses anggota DPRD Provinsi masa sidang ke II Tahun 2021 telah berjalan. Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dapil 1 Ternate-Halbar Sofyan Daud memilih Kelurahan Gambesi di hari kedua masa reses dan Kelurahan Jambula dihari ketiga.

Abang Sof mengatakan “Masa reses ini adalah waktu bagi anggota DPRD untuk turun mendengar keluhan masyarakat didapilnya”.

“Begitu juga menyerap aspirasi masyarakat baik itu tentang pembangunan, tata kelola pemerintahan, dan hal-hal yang menyangkut dengan pembangunan daerah,” tambahnya.

Selain itu, salah satu perwakilan masyarakat yang juga sebagai ketua RT 003 Kelurahan Gambesi Ahdar Aswat bilang.” Baru kali ini kami mendengar dan memahami maksud dari tujuan reses ini, karena penjelasan dari abang Sof cukup detail,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rini Mamonto ketua RT 008 Kelurahan Jambula.”Saya awalnya agak ragu karena pasti reses ini seperti sebelumnya, hanya datang bicara dan ambil dokumentasi lalu pergi begitu saja. Tapi ini berbeda. Bapak Sofyan Daud menjelaskan tujuan resesnya tuntas, bagi sama. Saya berharap beberapa keluhan kami tadi bisa di dengar oleh Pak Sofyan,” tutupnya. (sarjan)