Sofyan Daud Tunaikan Janji Reses di Kelurahan Sasa

oleh -8 views

Porostimur.com, Ternate – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara M. Sofyan Daud, SH, melaksanakan kegiatan reses masa persidangan III tahun 2021/2022, di Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Senin (26/9/2022).

Reses yang bertempat di RT 01 / RW 01 antusias dihadiri oleh perwakilan dari Kelurahan, Imam Masjid Kelurahan Sasa, pengurus PKK, tokoh pemuda hingga warga masyarakat.

Diawali dengan pembukaan yang diwakili oleh Imam masjid. “Kami berterima kasih karena ini kedua kalinya pak Sofyan reses disini, kami berharap pak dewan bisa membantu pembangunan masjid di RT 01 yang tinggal sekitar 50%. Target kami, sebelum Ramadhan masjid sudah selesai. Kata Pak Imam. Beliau juga melanjutkan dengan mendoakan semoga anggota dewan yang biasa disapa Abang Sof ini sehat selalu.

Kesempatan kedua giliran ibu-ibu yang menyampaikan aspirasi. “Kami mohon agar pak Sofyan bisa perbaiki jembatan dan talud yang sudah roboh akibat dari banjir karena hujan deras” jelas salah satu Asma, perwakilan ibu PKK, Kami dari PKK sedang ada program kelurahan Sasa 2023 bebas sampah, kalau boleh mungkin Bang Sof bisa bantu pengadaan mobil sampah atau apapun yang bisa dibantu untuk program ini,” tutupnya.

Mendengar berbagai aspirasi dari masyarakat, anggota DPRD yang biasa disapa Abang Sof ini menanggapi.

“Niat saya reses di Kelurahan Sasa ini salah satunya untuk bisa membantu memudahkan masyarakat dalam pembangunan masjid yang tadi telah disampaikan pak Imam. Mengenai aspirasi bapak ibu tadi, jangan ragu karena akan tercatat dan terdokumentasi dengan baik. Mengenai masalah talud, Insya Allah saya juga akan bantu dan saya mendukung penuh program yang sangat baik dari ibu-ibu PKK tadi,” jawab Abang Sof.

Anggota dewan dari partai PBB ini juga menyampaikan, “Saya memohon kepada bapak/ibu warga masyarakat Sasa, agar berdoa dan sama-sama mengawal, Insya Allah torang samua sehat-sehat dan aspirasi yang disampaikan tadi akan menjadi hajat bersama torang, agar bisa direalisasikan dengan baik. Aamiin Yaa Rabb,” tutup lelaki penyuka puisi ini. (Amir)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.