Sosialisasi MRS Festival, giliran Smandu disambangi Polda Maluku

oleh -134 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Melanjutkan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety (MRS) Festival, Polda Maluku kembali menyasar SMA Negeri 2 (Smandu) Ambon, Jumat (18/1).

Sosialisasi MRS Festival ini dilaksanakan Polda Maluku kepada 383 siswa kelas XII SMAN 2 Ambon, sejak pukul 07.00 hingga 09.00 Wit.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh Dit.Lantas Polda Maluku menyebutkan MRS Festival ini aka digelar di Kota Ambon dan sekitarnya sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan ini dinisiasi langsung Kabagbinops Dit.Lantas Polda Maluku, Kasat PJR Dit.Lantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Dit.Lantas Polda Maluku serta seluruh anggota Dit.Lantas Polda Maluku.

Selain Tanya jawab, tim sosialisasi MRS Festival Polda Maluku juga memberikan hadiah kepada siswa/siswi yang mampu menjawab setiap pertanyaan yang diajukan anggota tim.

Baca Juga  Kanwil Kemenag Malut Semprot Disinfektan Pada 11 Gereja di Oba Utara

Sementara hadiah yang diberikan berupa Helm SNI.

Atas kegiatan ini, Dit.Lantas POlda Maluku mengharapkan siswa/siswi SMAN 2 Ambon patuh dalam berlalulintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (keket)