Susul Doja Cat, Kacey Musgraves Juga Tampil Di Soundtrack Film “Elvis” 

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Pekan lalu diumumkan jika Doja Cat akan menghadirkan sebuah lagu baru berjudul ‘Vegas’ yang menjadi bagian soundtrack sebuah film berjudul “Elvis.”

Sebagaimana judulnya, film garapan Baz Luhrmann (“William Shakespeare’s Romeo + Juliet,” “Moulin Rouge!”) merupakan sebuah biopic untuk musisi legendaris dan ikonik, Elvis Presley.

Kini, menyusul kemudian jika bintang country kenamaan, Kacey Musgraves, juga bergabung dalam soundtrack “Elvis.”

Musisi pemenang piala GRAMMY ini akan menyanyi ulang lagu hits Elvis yang dirilis di tahun 1961, ‘Can’t Help Falling In Love.” Kacey mengkonfirmasi langsung kebenaran kabar ini saat diwawancarai Variety saat menghadiri perhelatan akbar Met Gala beberapa waktu lalu.

Meski detil untuk album soundtrack film “Elvis” ini masih belum diungkap, termasuk tracklist, namun ‘Vegas’ akan dirilis di Jumat besok.

Baca Juga  Koalisi Pemerintah Runtuh, PM Timor Leste Mundur

Doja Cat bahkan sempat menghadirkan preview lagu saat tampil di Coachella di bulan April kemarin. Lagu kabarnya menginterpolasi salah satu lagu hits Elvis, ‘Hound Dog’.

Dibintangi Austin Butler sebagai Elvis Presley, “Elvis” akan melakukan premiere-nya di Festival Film Cannes ke-75 di bulan ini dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Juni. Film dibintangi juga oleh Tom Hanks.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.