Tampilkan Suara Merdumu dan Ikuti Audisi X Factor Indonesia 2021 Sekarang!

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: kamu yang suka bernyanyi dan ingin menunjukkan kemampuan kamu dalam bidang itu, ada kesempatan emas nih! Kini Audisi Online X Factor Indonesia 2021 sudah dibuka. Segera ikutan yuk! Kamu bisa memilih buat menunjukkan suara merdumu dalam Solo ataupun Grup. Nggak perlu pergi kemana-mana, kamu cukup mengunggah video bernyanyimu melalui fitur HOT+ di aplikasi RCTI+. Contohnya seperti salah satu video di bawah ini. Simak lebih lanjut yuk!

Berikut adalah video cover song yang dibawakan oleh Merdifa Chiquita atau yang biasa dipanggil Lala. Ia menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi bahasa asing, yaitu bahasa Korea. Lagu yang ia bawakan adalah Arirang Alone, sebuah lagu yang ternyata sudah termasuk dalam daftar warisan budaya oleh UNESCO.

Baca Juga  5 Kandidat Juara Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Ada yang Diperkuat Bintang Euro 2020

Dalam video yang berdurasi sekitar 3 menit itu, perempuan asal Bandung yang baru berusia 16 tahun ini bernyanyi tanpa diiringi musik sama sekali, atau dapat disebut acapella . Sehingga, suara asli dan kemampuan bernyanyinya begitu terdengar, seperti saat ia menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan vibra dan suara lembutnya.

Lala yang mengaku mengikuti audisi ini untuk bisa mengasah keterampilannya dalam bernyanyi dan menambah wawasan tentang musik pun memberikan penampilan bernyanyinya dengan natural dan tanpa dengan editing yang berlebihan.

Mau menunjukkan kemampuan kamu ketika bernyanyi juga? Pendaftaran X Factor Indonesia 2021 masih dibuka sampai tanggal 15 Agustus 2021 loh. Nggak perlu ragu, yuk langsung unggah video kamu saat sedang bernyanyi melalui fitur HOT+ (Home of Talent) di aplikasi RCTI+.

Baca Juga  Musim Baliho dan Kebangkrutan Etika Politik

Selain itu, saat ini masih banyak kompetisi lainnya di Home of Talent loh! Untuk detail lebih lengkapnya bisa kamu cek di https://hot.rctiplus.com/competitions?

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.