Tergilas Dum Truk, Pengendara Honda Versa Meninggal di Tempat

oleh -167 views
Link Banner

@Porostimur.com | Huamual : Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan rans Huamual.

Kali ini, seorang pengendara sepeda motor merk Honda Verza warna hitam bernomor polisi DE 3800 LR, tergilas ban belakang sebuah dum truk warna hijau bernomor polisi DE 8168 AU, di tikungan ruas jalan antara Dusun Hulung dan Dusun Uhe, Desa Iha, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Selasa (19/11).

Hal ini pun dibenarkan Kapolsek Huamual, Ipda Elnat. S, saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di lokasi kejadian (TKP).

”Awalnya pengemudi roda enam dengan bermuatan aspal dari arah Desa Piru menuju lokasi proyek pembuatan jalan raya yang terletak di Desa Luhu. Sebaliknya, dari arah berlawanan melintas pengemudi kendaraan roda dua dari arah Desa Luhu menuju Desa Piru. Namun, tepatnya di tikungan ruas jalan trans Huamual, yakni jalan antara Dusun Hulung dan Dusun Uhe, Desa Iha, Kecamatan Huamual, tiba-tiba muncul pengendara motor Honda Verza warna  hitam dari arah depan dan masuk di bawah mobil bagian ban belakang truk, sehingga mengakibatkan pengendara roda dua meninggal meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Ditambahkannya, korban merupakan warga Dusun Talaga Piru, Kecamatan Seram Barat, bernama La Aila, sementara pengemudi dum truk merupakan warga Niwelehu, Kecamatan Taniwel beridentitaskan Nopri Hakai (28).

Baca Juga  Juventus Gebuk Genoa, Ronaldo Pamer Gol Tendangan Roket

”Selanjut anggoata Polsek Huamual melakukan pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku juga sudah diamankan di Mapolsek Huamual guna dimintai keterangan lebih lanjut. Dan korban telah dikembalikan ke keluarganya di Dusun Telaga Piru,” pungkasnya. (doddy)