Tertangkap Basah Di Sebuah Penginapan di Surabaya, Dua Oknum ASN Terancam Dipecat

oleh -95 views
Link Banner

Porostimur.com | Sumenep: Dua oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) trrtangkap basah di slah satu penginapan di Kecamatan Gubeng, surabaya beberapa waktu lalu.

Akibat perbuatannya itu dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahui berinisial GFM (40 Tahun) dan DA (35 Tahun) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep itu terancam diberhentikan secara tidak hormat.

Abd. Majid, Kepala Badan Kepagaiawan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengungkapkan, saat ini pihaknya masih menunggu laporan, setelah ada laporan baru kemudian dua oknum ASN tersebut akan disanksi serta di proses.

“Untuk itu ada langka – langka, setelah ada laporan, baru di proses, setelah di proses nanti baru ada sanksi. Sanksi terberat ya bisa dipecat. Yang jelas pasti ada sanksi, tunggu saja tanggal mainnya”, Tegasnya.

Sebelumnya, diketahui GFM (40 Tahun) Pejabat Dinas pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, bersama DA (35 Tahun) yang merupakan Bidan di Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, tertangkap basah di salah satu penginapan di Kawasan Surabaya pada minggu, 22 Septrmber 2019, kemarin.

Baca Juga  Team SAR Gabungan Temukan Longboat Milik Warga Morotai yang Hilang di Laut

Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) itu digerebek oleh  Polisi, dan disaksikan langsung oleh istri sah GFM. (rtl/red/fm)