Terungkap! Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film Spencer

oleh -20 views
Link Banner

Poristimur.com | Ambon: Tak hanya serial Netflix The Crown yang bakal menampilkan sosok Putri Diana di layar. Film Spencer juga akan menghidupkan kembali Putri Diana yang bakal diperankan Kristen Stewart.

Penampilan perdana Kristen Stewart sebagai Putri Diana dirilis oleh Neon lewat media sosial resmi mereka. Dalam foto perdana itu, Kristen Stewart memberikan kesan dan aura kemiripan dengan Lady D.

Aktris pemeran Charlie’s Angels itu terlihat mengenakan blazer merah dengan busana hitam berkerah tinggi di bagian dalam, sebuah pita hitam tampak tersimpul di lehernya.

Rambut pirang Kristen Stewart dipotong pendek mengikuti gaya khas Putri Diana. Dia juga tampil dengan topi hitam bertudung jaring-jaring di bagian wajah.

Link Banner

Film Spencer disutradarai oleh Pablo Larrain dengan naskah yang ditulis Steven Knight. Proses pemotretan dan syuting film sudah dimulai dan akan dilakukan di dua negara yaitu Jerman dan Inggris Raya.

Baca Juga  Kepengurusan JMSI Provinsi Maluku Resmi Terbentuk

Kristen Stewart mempersiapkan dirinya secara khusus buat memerankan Putri Diana. Dalam sebuah wawancara dengan Instyle beberapa waktu lalu, satu hal yang paling dia khawatirkan adalah bagaimana meniru aksen posh Putri Diana.

“Aksennya benar-benar membuatku tertekan karena orang-orang tahu betul suara itu, dan suaranya juga sangat khas dan berbeda. Saat ini aku masih belajar dan sudah punya pelatih dialek,” katanya.

Demi membuat aktingnya semakin gemilang dalam Spencer, Kristen Stewart juga membaca dua buku biografi Putri Diana sebelum syuting. Dia pun menyebut kisah kehidupan Putri Diana sebagai cerita tersedih yang pernah dia baca.

“Salah satu cerita yang paling sedih yang pernah dibuat dan aku tidak ingin hanya memerankan Diana, aku ingin tahu dirinya secara implisit. Aku tidak pernah bersemangat ini memerankan karakter,” ujarnya.

Baca Juga  PBNU Akan Tempuh Jalur Hukum untuk Batalkan UU Cipta Kerja

Film Spencer akan bercerita tentang sebuah liburan akhir pekan penting di Sandringham House, rumah pribadi Ratu Elizabeth II. Saat itu sebuah keputusan yang amat penting diambil oleh Putri Diana yakni menceraikan Pangeran Charles.

Seperti diketahui, Pangeran Charles dan Putri Diana memutuskan untuk berpisah pada 1992 karena ketidaksetiaan Pangeran Charles. Lalu perceraian keduanya diputuskan pada 1996. (red/dtc)