The Weeknd Buka Tahun 2022 Dengan Album Baru, “Dawn FM”

oleh -9 views
https://twitter.com/theweeknd/status/1478004774771441664 The Weeknd @theweeknd new album : dawn FM // january 7th
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – The Weeknd memberi kejutan di awal tahun dengan mengumumkan album barunya, “Dawn FM.” Menariknya lagi, tidak harus menunggu lama untuk albumnya, karena akan dirilis di Jumat, 7 Januari besok.

Album akan melibatkan banyak bintang tamu, seperti Tyler, the Creator, Lil Wayne, Quincy Jones, Oneohtrix Point Never, dan aktor kenamaan Jim Carrey, meski kapasitasnya sebagai apa masih sebuah misteri.

Di bulan Agustus lalu, The Weeknd melepas single orisinal pertama semenjak album “After Hours” (2020), yaitu ‘Take My Breath’. Ia juga disibukkan dengan berbagai proyek kolaborasi, seperti bersama FKA Twigs dalam ‘Tears in the Club’, bersama Rosalía dalam ‘La Fama’, Post Malone dalam ‘One Right Now’, Swedish House Mafia dalam ‘Moth To A Flame’, remix ‘Save Your Tears’ bersama Ariana Grande dan hadir dalam track posthumous Aaliyah, ‘Poison’.

Baca Juga  Beredar di Publik, Surat Mendagri Usulkan Bakal Calon Timsel KPU dan Bawaslu

Simak trailer “Dawn FM” di bawah ini:

UPDATE

Selepas pengumuman album, The Weeknd kini menyusulnya dengan mengungkap cover-art atau sampul untuk albumnya. Melalui media sosial ia memperlihatkan sampul album dengan sosok dirinya dengan penampakan layaknya warga senior alias sepuh, yang berarti lengkap dengan uban dan kerutan di wajah. Tracklist dan sneak-peak album akan diungkap The Weeknd besok.

Jika menilik toko online resmi The Weeknd, “Dawn FM” juga punya dua cover lain, yaitu untuk format CD/vinyl/kaset edisi kolektor :

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.