Tips Feng Shui untuk Kamar Jomblo agar Menarik Pasangan

oleh -20 views

Porostimur.com, Ambon – Tidak ada yang bilang kalau kamu memindahkan barang-barang di sekitar kamarmu, maka secara ajaib akan ada seseorang yang muncul dalam hidupmu. Feng shui tidak berarti seperti itu.

Namun, menciptakan lingkungan yang tepat akan meningkatkan suasana hatimu menjadi lebih baik sehingga pada gilirannya bisa membantumu mempersiapkan diri untuk cinta.

Untuk membuka jalan bagi cinta dan romansa, tidak ada salahnya memberikan sentuhan baru pada kamarmu. Di sinilah kamu bisa menerapkan prinsip-prinsip feng shui yang sesuai.

Berikut adalah tips dari Cliff Tan, arsitek dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam perencanaan dan optimalisasi ruang, yang ditambah dengan logika bentuk feng shui. 

Baca Juga  Final Euro 2024: Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris

1. Atur pikiran sebelum mengatur ruangan

Masih Jomblo? Ini Tips Feng Shui untuk Kamar agar Bisa Menarik Pacar

Fokus dari feng shui adalah membuat lingkungan yang bisa mendukung kesejahteraan mentalmu. Dalam hal cinta, kamu hanya bisa mencintai orang lain ketika belajar mencintai diri sendiri.

Bumble’s Dating Trends 2024 menunjukkan bahwa hampir 35% jomblo di Singapura melindungi kesehatan mental mereka dengan mengatur ulang cara mereka berkencan.

Sebagai permulaan, akui kebutuhan emosionalmu dengan membuat area duduk di kamar agar kamu dapat beristirahat. Luangkan waktu untuk menemukan kebutuhan tak berwujud dirimu dan biarkan hal itu terjadi di sana. 

No More Posts Available.

No more pages to load.