Jaz dan Mawar de Jongh Duet di Lagu Bukan dengan Dia

oleh -10 views
Jaz dan Mawar de Jongh berkolaborasi di lagu "Bukan dengan Dia". [Instagram]

Porostimur.com, Jakarta – Jaz dan Mawar de Jongh berkolaborasi dalam lagu berjudul “Bukan dengan Dia”. Duet ini merupakan proyek yang cukup berani, karena memadukan dua karakter vokal yang berbeda, dan disokong oleh label besar yang berbeda pula.

Seperti diketahui, Jaz berada di bawah naungan Sony Music Entertainment. Sementara Mawar de Jongh berada di label Trinity Optima Production. Selain itu, Jaz dan Mawar memiliki karakter vokal berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

Sesuai dengan judulnya, lagu “Bukan dengan Dia” menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak ditakdirkan untuk bersama. “Mungkin, istilahnya ‘tidak berjodoh’. Kondisi ini bisa terjadi karena berbagai alasan, baik itu dari dalam atau pun luar diri kita. Jadi, lagu ini memiliki berbagai sudut pandang dan mungkin makna yang berbeda, tergantung dari yang mendengarkan,” kata Jaz, dalam keterangan resmi.

Baca Juga  5 Zodiak yang Tak Percaya pada Kehidupan Pernikahan Bahagia

Lagu “Bukan dengan Dia” sudah diciptakan cukup lama, bahkan sebelum ada pandemi Covid-19. Namun saat itu belum diketahui siapa yang akan menyanyikannya. Jaz maupun Mawar de Jongh mengaku tak menyangka kalau mereka yang akhirnya terpilih dan dijadikan sebuah duet.

“Lagu ini sudah ada sebelum ide duet tercetus, tapi saat itu belum diputuskan lagunya akan dinyanyikan oleh siapa. Akhirnya, aku diberi tahu bahwa single ini akan dinyanyikan secara duet oleh aku dan Jaz. Rasanya senang sekali bisa berkolaborasi dengan salah satu penyanyi berbakat, apalagi aku sering mendengar lagu-lagu yang dia nyanyikan,” ujar Mawar.

No More Posts Available.

No more pages to load.