Toisutta Serahkan ke Penegak Hukum, Keluarga Sebut Korban Punya Riwayat Lemah Jantung

oleh -467 views

Porostimur.com, Ambon – Pasca beredarnya video berdurasi 1:43 menit yang berisi pemukulan terhadap salah seorang remaja RRS (15 tahun), warga Diponegoro Ambon yang menyebabkan korban meregang nyawa di media sosial, Ketua DPRD Kota Ambon Eli Toisutta, pun menyampaikan permohonan maaf.

Hal ini lantaran pelaku AT (25 tahun), warga Talake, merupakan anak Ketua DPRD Kota Ambon tersebut. Permohonan maaf dan belasungkawa Toisutta itu disampaikan melalui video berdurasi 1:13 menit.

Dalam video tersebut Toisutta menyampaikan turut berbelasungkawa terhadap korban dan mendoakan korban mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Dengan segala kerendahan hati dan senantiasa bertawakal kepada Allah SWT dengan ini kami menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda RRS,” ungkap Toisutta. Selasa (1/8/2023).

Baca Juga  Video Panas Kakek Bareng Wanita Muda Hebohkan Warga Ambon, Pemeran Pria Ditangkap

“Semoga Allah merahmati almarhum Khusnul khatimah dan mendapat tempat yang paling indah di sisi Allah SWT,” imbuhnya.

Toisutta atas nama keluarga mengaku sangat prihatin atas peristiwa yang terjadi, dan pihaknya menghormati serta menyerahkan penanganan proses dan perkara ini kepada aparat penegak hukum.

“Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan Rahmat kepada kita semua. Serta petunjuk dan hikmah lebih dalam dari masalah ini,” pungkas Toisutta.

No More Posts Available.

No more pages to load.