Tren Rok Plisket, 5 Warna Ini Wajib Kamu Miliki Selain Hitam

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: When in doubt, use pleated skrit alias rok plisket. Sedang jadi most wanted dimana-mana, jangan sampai kamu ketinggalan tren ini. Ini dia lima warna rok plisket yang bisa menjadi pilihan untuk OOTD keren setiap hari.

Rok plisket masih menjadi hype di kalangan fashion lovers. Mulai dari rok pendek hingga panjang, hampir setiap cewek minimal memiliki satu rok di lemarinya. Aksen lipit-lipit kecil pada rok memberikan kesan playful, anggun, dan dress up.

Rok plisket bisa digunakan dengan berbagai gaya dan di berbagai kesempatan. Buat yang ingin membeli rok plisket atau mau tambah koleksi, warna-warna ini wajib kamu miliki selain hitam. Sesekali bermain warna yuk biar lebih seru!

Hijau Army


Foto: https://www.refinery29.com/

Warna hijau gelap dengan sedikit hint hitam ini memberikan kesan yang segar dan kuat saat dipakai. Warnanya yang cenderung gelap cukup aman untuk dipadukan dengan warna lain baik gelap maupun terang. Challenge diri untuk memasangkan rok hijau army dengan warna yang jauh lebih terang seperti biru muda, kuning, ataupun hijau muda. Untuk kesan lady look, kamu bisa tambahkan postman bag dan heels terbuka.

Link Banner

Kuning Kunyit


Foto: https://www.facebook.com/

Baca Juga  Gambarkan Yesus Sebagai Gay, Markas Grup Komedi Brasil Dibom

Warna kuning memberikan kesan hangat dan cerah pada pemakainya. Bikin makin cerah OOTD-mu dengan perpaduan rok plisket berwarna kuning kunyit dan atasan yang berbeda karakter seperti atasan bermotif atau warna lain. Dengan warna kuning kunyit yang cenderung “pekat” cukup aman digunakan di berbagai acara, seperti ke kampus, kerja, ataupun hangout di mal. Sebagai pemanis, kamu bisa menambahkan aksesoris yang sewarna dengan atasan, bisa diambil dari warna motif baju atau dasarnya. So simple, so chic.

Coklat Tanah


Foto: https://www.glamour.com/

Selain hitam, coklat banyak menjadi pilihan warna saat akan membeli bawahan seperti celana atau rok. Netral dan bisa dengan mudah dipadukan dengan warna lain menjadi alasan kenapa warna coklat menjadi favorit. Jangan lewatkan warna coklat saat kamu akan membeli rok plisket. Pilih warna coklat yang tidak terlalu terang atau gelap supaya lebih mudah untuk mix and match dengan warna lainnya.

Kamu bisa padukan dengan atasan berwarna nude untuk gaya yang simpel nan elegan. Tambahkan aksesoris seperti belt atau anting besar untuk mempercantik gaya. Jangan ketinggalan sling bag dan point shoes untuk keseluruhan OOTD lengkap.

Baca Juga  Hujan Deras Warnai Upacara HUT TNI ke-74 di Ambon

Pinky Peach


Foto: https://swansstyle.com/

Siapa sih, yang enggak bisa lepas dari daya tarik warna pink? Warna yang identik dengan kelembutan, manis, dan romantis ini masih menjadi favorit. Warna soft ini memberikan kamu kebebasan untuk memadukan dengan warna vibrant maupun gelap sekalipun.

Untuk kamu yang lebih suka bergaya kasual, tambahkan denim jacket berwarna biru muda dan pastikan fit body supaya tidak terkesan terlalu “numpuk”. Sebagai sentuhan akhir, kenakan white sneakers dan backpack berwarna senada. Cute yet cool.

Cream


Foto: https://cococozy.com/

Selain coklat, warna cream dianggap cukup netral untuk dipadukan dengan warna lain. Warna yang cenderung kalem ini cocok digunakan bersama dengan warna monokrom seperti hitam atau abu-abu. Untuk sedikit variasi, kamu bisa memilih atasan dengan sedikit sentuhan ashy color supaya tidak terlalu monoton. Mau lebih keren lagi? Kamu bisa kenakan topi lebar layaknya cowboy dan heels berwarna abu-abu.

Baca Juga  Tito Perintahkan Pemda Halut & Halbar Segera Rampungkan Pencairan Dana Pilkada 2020

(red/rtm/beautynesia)