UKIM Wisuda 440 Lulusan, Penjabat Gubernur Maluku Beri Apresiasi

oleh -104 views

Porostimur.com, Ambon – Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor Periode I Tahun 2024, Sabtu (8/6/2024).

Hadir pada kesempatan itu Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU dan Forkopimda Provinsi Maluku, Rektor UKIM Dr. Henky Hetharia beserta para Wakil Rektor, Kepala LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara, Penjabat Walikota Ambon dan Forkopimda, Pimpinan Perguruan Tinggi di Ambon, Pimpinan TNI/Polri, Pimpinan Lembaga Vertikal, mantan Rektor UKIM, Pimpinan MPH Sinode GPM dan Klasis Kota Ambon, Senat UKIM, Civitas Akademika, serta Wisudawan Wisudawati dan para Orang Tua.

Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, Penjabat Gubernur Maluku mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta keluarga, serta ucapan yang sama juga kepada Rektor serta seluruh dosen dan para tenaga pendidik, juga kepada pihak Yayasan dan Majelis Gereja, serta berbagai pihak yang terus mendukung UKIM untuk terus maju dan berkembang.

Baca Juga  Fashionable! Tiru 4 OOTD Michelle Ziudith, Bintang Film 'Ipar Adalah Maut'

“Hari ini kita semua boleh lega, karena semua perjuangan dan pengorbanan tidaklah sia-sia, semua keringat telah berubah menjadi rasa bahagia, genaplah kata-kata Pemazmur : Orang yang menabur dengan mencurahkan air mata, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya,” ujar Sadali.

No More Posts Available.

No more pages to load.