Valentina Vignali: Pebasket Terseksi di Dunia, Pede Berfoto Tanpa Busana

oleh -138 views
Link Banner

@porostimur.com | Italia: Pebasket asal Italia, Valentina Vignali sering menjadi sorotan karena penampilan seksinya di luar lapangan. Bahkan ia memiliki julukan pebasket terseksi di dunia.

Vignali merupakan pebasket wanita yang saat ini bermain bersama Athena Roma. Ia memiliki postur yang tinggi mencapai 1,83 meter.

Selain bermain basket, ternyata wanita berusia 28 tahun ini merupakan seorang model ternama di negeri pizza. Tak heran jika ia sering memamerkan kemolekan tubuhnya.

Bahkan di akun media sosial Instagramnya @valentinavignali, ia sangat percaya diri berfoto meski tanpa memakai busana sehelai pun. Ia melakukan sesi foto tersebut di sebuah bath-up dan dengan pede, Vignali berpose ke arah kamera.

Vagneli sendiri memulai bermain basket saat ia masih berusia delapan tahun. Kemudian, ia menekuni olahraga basket dan menjadi atlet profesional.

Baca Juga  Tak Sanggup Bayar Tagihan Rumah Sakit Rp7 Triliun, BPJS Kini Terancam Denda Puluhan Miliar

Debutnya dilakukan pada tahun 2007 bersama tim basket asal Italia, Cervia. Ia pun sempat begonta-ganti klub dan saat ini bersama Athena Roma.

Vagneli juga merupakan orang yang multitalenta, selain bermain basket dan menjadi model, ia berhasil meraih runner-up Miss Italia 2010.

Oleh sebab itu, selain memiliki skill yang mumpuni di atas lapangan, Vagneli juga menjadi sorotan karena kecantikannya. (red)