Bertajuk eFootball, PES 2020 Resmi Gaet Lisensi 2 Raksasa Liga Primer Inggris

oleh -160 views
Link Banner

@porostimur.com | Ambon: Setelah haru kehilangan hak lisensi mereka untuk kompetisi Liga Champions pada game eSports Por Evolution Soccer (PES) 2019 lalu, pengembang gim asal Jepang, Konami, melakukan gebrakan anyar dengan menggaet lisensi dari dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Dilansir Gamebrott, sebagaimana dikutip dari indosport.com, PES 2020 hanya diperbolehkan untuk memiliki dua lisensi saja dari klub Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, Konami sendiri menjalin kerja sama dengan Liverpool untuk urusan lisensi. Namun, Jawara Liga Champions 2018/19 nampak akan digantikan oleh klub besar lainnya.

Adalah Manchester United yang kini siap menjadi maskot anyar dari Konami bersama Arsenal dalam menyongsong game eSports PES 2020.

Link Banner

Menggunakan tajuk “eFootball” di dalamnya, nantinya gim ini akan menghadirkan rilisan jersey teranyar milik The Red Devils dan stadion Old Trafford. Jajaran bintang Man United seperti David De gea, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford, hingga Scott McTominay pun menjadi bintang utama yang akan mempromosikan keberadaan Setan Merah di game PES 2020.

Baca Juga  TNI-Polri di Maluku Gelar Bhakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Selain Setan Merah masih ada 13 tim lainnya yang belum diketahui juga mendapat lisensi dari Konami.

Selain para pemain dan stadion yang akan dilisensi secara penuh, Konami juga mengonfirmasi kehadiran pemain legenda Manchester United seperti David Beckham dan Park Ji Sung kedalam PES 2020.

Game eFootball PES 2020  sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 September 2019 nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One. (red)