Waduh! Gereja Meksiko Jual Kavling di Surga Seharga Rp1,6 Juta

oleh -38 views

Porostimur.com, Mexico City – Viral di media sosial sebuah gereja di Meksiko mengiklankan “menjual kavling tanah di surga” seharga 100 USD (setara Rp1,6 juta) per meter persegi.

Diketahui, iklan itu dipublikasikan di laman Facebook gereja Iglesia del Final de los Tiempos yang dikenal sebagai Gereja Akhir Zaman.

Jika dilihat, pembeli yang berminat bisa membayar menggunakan berbagai platform pembayaran seperti American Express, Apple pay, Google Pay, Visa, Mastercard, juga Paypal.

Dilansir dari NDTV, banyak media menerbitkan berita itu dengan mengatakan jika gereja Iglesia del Final de los Tiempos sudah mengumpulkan jutaan dolar lewat penjualan tanah yang menjanjikan “tempat di surga”.

Baca Juga  Kemendikbud Ristek Resmi Hapus Jurusan IPA, IPS dan Bahasa di Semua SMA

NDTV juga membeberkan, gereja itu sebenarnya merupakan gereja Evangelis satir yang mengolok-olok para pendeta yang suka memberi.

Pihak gereja mengklaim jika pendetanya menerima persetujuan ilahi selama pertemuan pribadi dengan Tuhan pada tahun 2017.

Salah satu pendeta bernama Entoms mengaku menerima restu dari Tuhan untuk menawarkan real estate di surga.  

Sementara, para pengguna media sosial yang membagikan berita menuai beragam komentar.

“Saya berharap seorang pendeta akan mencoba menjual tanah di surga kepada saya… Saya akan mengirimnya ke sana dan menyuruhnya untuk melakukan FaceTime dengan saya agar saya bisa melihat apa yang saya beli,” kata netizen.

No More Posts Available.

No more pages to load.