Wujudkan Layanan Pendidikan Berkualitas, Dinas Pendidikan Kota Ambon Gelar Diskusi Publik

oleh -19 views

Porostimur.com, Ambon – Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Ambon menggelar Forum Diskusi Publik dengan Tema “Mewujudkan Layanan Pendidikan Profesional dan Berkualitas”, yang dibuka oleh Penjabat Wali Kota Bodewin M. Wattimena, Jumat (17/5/2024) di Manise Hotel.

Wattimena di sela-sela kegiatan menyatakan sesuai dengan tema, maka Forum Diskusi Publik ini dilaksanakan dalam rangka membicarakan berbagai hal dalam upaya untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di kota Ambon.

“Hal ini tentu saja tidak bisa dilaksanakan sendiri oleh Dindik namun membutuhkan saran dan masukan oleh stakeholder terkait pendidikan, disitu ada balai-balai yang turut berpartisipasi, guru penggerak, lembga penjamin mutu, termasuk dewan pendidikan,” kata Wattimena.

Diakuinya, dalam forum ini akan dirumuskan kebijakan guna memperbaiki pembangunan di bidang pendidikan yang meliputi berbagai aspek, sehingga semakin baik, dan dapat memenuhi berbagai indikator yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga  6 Imam di Galela Doakan Sultan Tidore Jadi Gubernur Maluku Utara

“Soal standar pelayanan minimal, pelayanan publik, kita harapkan sudah ada di posisi yang baik dan hari ini kita sudah ada di jalur yang tepat, dimana semua nilai evaluasi nilai pendidikan di kota Ambon baik standar pelayanan minimal maupun pelayanan publik telah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.