Zidane Sebut Jalan Masih Panjang untuk Pertahankan Gelar Juara La Liga

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Zinedine Zidane menegaskan perburuan gelar La Liga setelah Real Madrid masih sangat panjang meski saat ini bergantung pada performa tim rival seperti Atletico Madrid dan Barcelona.

Hal itu dikatakannya setelah kemenangan El Real atas Valencia 2-0. Gol pada babak pertama dari Karim Benzema dan Toni Kroos memenangkan pertandingan membuat pasukan Zidane bergerak melangkahi Barcelona menuju posisi kedua dalam klasemen, lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico yang memiliki tabungan dua laga.

Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut di Liga bagi Real, setelah hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, sang pelatih memuji peningkatan tersebut.

“Kami akan melanjutkan apa yang kami lakukan,” kata pria Prancis tersebut dilnsir situs klub. “Kami tidak akan melihat yang lain. Kami dalam performa yang baik dan kami ingin terus maju karena ini sangat penting.

“Peningkatannya jelas karena kami percaya pada apa yang kami lakukan. Selama satu musim Anda terkadang memiliki masalah dan Anda harus mengatasinya. Kami melakukan itu dan kami harus terus maju karena jalan masih panjang.”

Baca Juga  Informasi Peredaran Beras Plastik di Maluku Hoaks

“Saya senang untuk mereka. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus secara bertahan, kami semua membaca pertandingan dengan baik karena semua orang bertahan dengan baik tanpa bola. Dan sambil menciptakan peluang dan menjaga bola, kami adalah ancaman.

“Kami melakukan serangan bagus, terutama di babak pertama. Kami harus melanjutkan.”

Fokus Real Madrid sendiri bakal terbagi karena selain mempertahankan gelar La Liga, mereka juga bakal menghadapi ajang 16 besar Liga Champions Eropa melawan Atalanta.

(red/bolalob)