10 Outer Brokat untuk Gamis yang Anggun dan Elegan

oleh -58 views

Porostimur.com, Ambon – Gamis menjadi model pakaian perempuan yang digemari banyak kalangan. Modelnya yang simpel dengan atasan dan bawahan yang menyatu membuatmu tidak perlu bingung dengan padu-padan lagi.

Namun semakin ke sini, gamis menjadi begitu bervariasi. Tak hanya dibuat polos saja, gamis bisa menjadi pakaian yang mewah jika dipadukan dengan item fesyen lainnya. Salah satu yang banyak dipilih adalah outer brokat. 

Nah, kali ini kami akan menyajikan macam-macam outer brokat untuk gamis. Kamu bisa memakainya untuk pesta atau acara lainnya saat suasana formal maupun semi formal.

Selengkapnya, lihat di bawah ini ya, Bela!

1. Outer Brokat Pendek Kombinasi Tille

10 Outer Brokat untuk Gamis yang Anggun dan Elegan

Outer brokat untuk gamis yang pertama adalah model pendek dengan kombinasi tille di lengan dan ujung outer. Model ini dibuat seperti outer pada umumnya tanpa kancing di bagian depan. 

Baca Juga  Gunung Ibu "Kukehe" Lagi, Warga Diimbau Pakai Masker saat Keluar Rumah

Kemudian, lengannya dibuat panjang sampai pergelangan tangan, tetapi disambung dengan kain tille di ujungnya. Outer di bagian badan juga demikian dengan kombinasi tille yang dibentuk ruffle di ujungnya. 

Outer ini akan cocok kamu padukan dengan gamis yang memiliki potongan lurus dengan aksen kerutan atau semacamnya. Kemudian, padukan dengan hijab dan aksesori warna senada atau warna-warna netral seperti hitam supaya lebih elegan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.