130 Tim Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usai Dini Bertajuk Soekarno Cup

oleh -40 views

Porostimur.com, TIdore – Festival Sepak Bola Usia Dini yang bertajuk Soekarno Cup Tahun 2024 resmi dibuka langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wali Kota Tidore di Stadion Gurabati, Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan,Kamis (20/6/2024)..

Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, Festival Sepak Bola Soekarno Cup merupakan sebuah kesempatan yang sangat baik bagi para generasi muda, terutama bagi atlet bola dalam kategori usia dini.

Kesempatan ini, kata dia, menjadi sebuah ajang yang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman sambil menunjukkan kemampuan terbaik untuk mengukir mimpi menjadi seorang pesepakbola profesional yang diperuntukkan bagi generasi usia 9, 10, 11 dan 12 tahun.

Baca Juga  Gempa M4,8 Guncang Jailolo Malut, Dirasakan Hingga Tondano dan Minahasa Utara

“Suatu hari nanti, mereka di usia dini, kelak tampil tim nasional Indonesia,” ucapnya.

Kepada seluruh tim dan pemain yang akan berlaga dalam Festival sepak bola Soekarno Cup tahun 2024 di Kota Tidore Kepulauan, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.

“Kami yakini hari ini, sebuah momen yang sangat spesial bagi seluruh tim yang akan berlaga. Ini menjadi sebuah impian bagi anak-anakku yang telah berlatih dengan penuh semangat untuk bisa tampil dan berlaga dalam Festival Sepak Bola hari ini,” ungkap Ali Ibrahim.

No More Posts Available.

No more pages to load.