Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Wailela Ambon, Masih Lengkap dengan Tali Pusar dan Ari-ari

oleh -52 views

Porostimur.com, Ambon – Warga di Kawasan pantai Wailela, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Amon, Kota Ambon digegerkan dengan penemuan janin bayi dalam kondisi meninggal dunia di pesisir pantai, Kamis (20/6/2024) petang.

Saat ditemukan dalam kondisi tanpa menggunakan sehelai kain atau terlanjang dan posisi menyamping, tali pusar dan ari-ari janin bayi berjenis kelamin perempuan masih melekat ditubuh janin bayi berjenis kelamin perempuan itu.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Janet S Luhukay membenarkan peristiwa penemuan janin bayi tersebut.  

Juru bicara Polresta Pulau Ambon itu menjelaskan, sesuai keterangan saksi bernama A Zahra (9 tahun) yang merupakan siswi SD, menerangkan bahwa sekitar pukul 16.10 WIT, saksi bersama salah satu rekanya, Ariani Taher sementara bermain di tepi pantai Wailela. 

Baca Juga  KPK Sita 3 Bidang Tanah Milik Muhammad Thariq Kasuba di Cikarang Senilai Rp2 M
Petugas mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan di pesisir pantai Wailela ke RS. Bhayangkara Ambon, Kamis (20/6/2024). Foto: Humas Polresta Ambon

Kurang lebih 10 meter dari jarak saksi dan rekannya bermain di bibir pantai, keduanya kondisi janin bayi yang sudah dalam kondisi meninggal.  

“Saksi dan rekannya mencoba mendekat untuk memastikan, teryata betul itu adalah sesosok janin yang sementara tergeletak tanpa dibungkus dengan sehelai kain dalam kondisi meningal dunia,” ujar Kasi Humas. 

Melihat kondisi janin itu rekannya langsung berteriak dan memberitahukan kepada warga sekitar, sehingga warga ramai-ramai mendatangi TKP dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Teluk Ambon.

No More Posts Available.

No more pages to load.