16 Besar Liga Champions: Barcelona Jadi Ujian yang Menarik untuk Napoli

oleh -68 views

Porostimur.com, Nyon – Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menilai Barcelona jadi ujian menarik untuk anak asuhannya di 16 besar Liga Champions. Menurutnya El Barca lawan yang sulit.

Drawing babak 16 besar Liga Champions telah tuntas digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Senin (18/12). Salah satu hasil undian mempertemukan juara liga Italia Napoli dengan juara Liga Spanyol Barcelona.

Napoli lolos ke fase gugur sebagai runner up Grup C dengan 10 poin. Merea berada di bawah Real Madrid sebagai juara grup yang mengumpulkan 18 angka.

Sementara, Barcelona mengakhiri fase grup sebagai pemuncak grup H usai meraih 12 angka. Poin El Barca sama dengan Porto di urutan kedua.

Baca Juga  Gol Bunuh Diri Pemain Italia Menangkan La Furia Roja

Meski beda status saat mengakhiri fase gugur. Namun, Napoli dan Barcelona sama-sama kalah dua kali.

Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu di leg pertama pada 21 Februari. Leg kedua giliran berlangsung di markas El Barca pada 12 Maret mendatang.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengungkap bahwa Il Partenopei harus siap menghadapi siapapun di babak 16 besar. Ia menilai semua tim yang lolos ke 16 besar adalah lawan yang sulit.

Maka dari itu, duel menghadapi Blaugrana nanti menurut Mazzarri akan jadi ujian untuk anak asuhannya. Hal ini bakal jadi tantangan untuk Napoli.

No More Posts Available.

No more pages to load.