Skuad Madrid di Final Liga Champions: El Real Bawa Tim Terbaik

oleh -10 views

Porostimur.com, London – Real Madrid datang dengan skuad terbaik di final Liga Champions. Aurelien Tchouameni dan Andriy Lunin yang kebugarannya diragukan tetap dibawa.

Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund pada final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Minggu (2/6/2024) dinihari WIT.

Los Blancos mengincar gelar ke-15 di ajang ini. Hal itu akan semakin memantapkan mereka sebagai klub dengan trofi Si Kuping Besar terbanyak.

Pasukan Carlo Ancelotti sudah tiba di London dengan mendarat di Bandara Luton, Jumat (31/5) dini hari WIT. El Real berkekuatan 25 pemain untuk menghadapi laga final.

Don Carlo membawa tim terbaiknya. Aurelien Tchouameni yang sempat diragukan akibat cedera tetap berangkat ke London.

Baca Juga  Maluku Tenggara Strategis dalam Pengembangan Pariwisata 

Gelandang asal Prancis ini sebelumnya mengalami cedera telapak kaki saat leg kedua semifinal melawan Bayern Munich. Ia kemudian absen di empat laga terakhir Madrid. Kondisi Tchouameni kemungkinan sudah mulai membaik hingga disertakan dalam skuad final Liga Champions.

Tiga pemain yang musim ini sempat absen panjang akibat cedera ACL yaitu Thibaut Courtois, David Alaba, dan Eder Militao turut terbang ke London. Untuk Courtois, ia berpeluang tampil sebagai starter di laga ini.

Pasalnya, Andriy Lunin kesehatannnya kurang baik akibat terserang flu. Kiper asal Ukraina ini tak berangkat bersama rombongan Madrid ke London. Ia dilaporkan bakal menyusul pada Sabtu besok.

No More Posts Available.

No more pages to load.