Ini Janji Kemenangan Palestina yang Termaktub Dalam Al-Qur’an

oleh -66 views

Agresi Israel di Gaza beberapa waktu ke belakang telah memasuki bulan ketujuh. Sejak 7 Oktober 2023 hingga 28 Mei 2024, sebanyak 36.096 warga Palestina tewas akibat peperangan tersebut, dikutip dari Al Jazeera.

Ratusan ribu unit rumah hancur rata, jalur keluar masuk bala bantuan ditutup, stok makanan menipis, kelaparan melanda, air bersih kurang, hingga alat kesehatan yang digunakan untuk mengobati para korban pun sudah tak tersisa.

Kebengisan militer Israel kian tak tertahankan ketika area pengungsian warga Gaza di Rafah yang disebut “Safe Zone” juga turut dibombardir secara membabi buta pada beberapa hari lalu.

Dengan melihat apa yang terjadi di Gaza ini, banyak orang sampai bertanya-tanya, apakah Palestina akan menang? Dan kapan kemenangan Palestina dari Allah SWT datang?

Baca Juga  Inspirasi Makeup Syifa Hadju untuk Acara Spesial

Perihal Israel atau Bani Israil yang membuat kerusakan di bumi, sebenarnya sudah termaktub dalam Al-Qur’an pada Surat Al-Isra ayat 4. Allah SWT berfirman:

وَقَضَيْنَآ اِلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ فِى الْكِتٰبِ لَتُفْسِدُنَّ فِى الْاَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيْرًا – 4

Artinya: “Kami wahyukan kepada Bani Israil di dalam Kitab (Taurat) itu, “Kamu benar-benar akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan benar-benar akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

No More Posts Available.

No more pages to load.