3 Keunggulan GIXXER SF 250, Motor Sport Terbaru Suzuki

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan motor sport GIXXER SF 250 di GIIAS 2021 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 11-21 November 2021. Mobil bermesin 250 cc ini dibanderol Rp49.300.000 (on the road Jakarta) dan sudah tersedia di dealer-dealer Suzuki pada November ini.

Banyak kejutan yang ditawarkan GIXXER SF 250, mulai dari desain motor yang racy banget hingga performa mesin yang bersanding dengan para rivalnya, seperti All New Honda CBR 250RR atau R25. Menariknya, dibandingkan dua kompetitor tersebut, banderol Suzuki GIXXER SF 250 lebih murah.

Nah, berikut keunggulan Suzuki GIXXER SF 250. 

1. Desain yang sporty banget

3 Keunggulan GIXXER SF 250, Motor Sport Terbaru Suzuki
suzuki.co.id

Layaknya motor sport, GIXXER SF 250 dilengkapi dengan fairing. Bentuk fairingnya sangat elegan dan aerodinamis, sehingga tidak akan menahan angin saat motor dipacu pada kecepatan tinggi.

Suzuki juga mengklaim motor satu ini cukup ergonomis, sehingga tidak akan cepat membuat pegal dan lelah pengendara, meski dalam perjalanan jauh sekali pun. Biasanya mengendarai motor sport itu melelahkan karena posisi duduk yang agak membungkuk. Tapi Suzuki GIXXER SF 250 akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Kamu harus mencobanya sendiri. 

Baca Juga  Susul Suaminya, Istri Walikota Tidore Kepulauan Dirujuk ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate

2. Bertabur fitur canggih

3 Keunggulan GIXXER SF 250, Motor Sport Terbaru Suzuki
suzuki.co.id

Suzuki GIXXER SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini, seperti LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Selain berbagai fitur dan teknologi yang disematkan, GIXXER SF 250 memiliki garis desain yang kontemporer namun tetap mengedepankan kinerja kendaraan. Tampilannya terlihat semakin berkarakter, sporty, dan berani.

3. Mesin bertenaga tapi irit

3 Keunggulan GIXXER SF 250, Motor Sport Terbaru Suzuki
suzuki.co.id

GIXXER SF 250 menggendong mesin 250cc fuel injection yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps pada  9000 rpm dan torsi 22.6Nm pada 7500 rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed, sehingga memberikan performa berkendara yang mulus bahkan pada kecepatan rendah hingga menengah.

Baca Juga  Tak Ada Ucapan Dukacita untuk Mendiang Djoko Santoso, Akun Jokowi Disorot

GIXXER SF 250 juga didukung teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Teknologi SOCS membuat total bobot mesin menjadi lebih ringan, sehingga berpengaruh pada kemampuan manuver yang mudah bahkan pada kecepatan tinggi.

Dari segi pengendalian dan keseimbangan, GIXXER SF 250 dibekali ukuran ban yang lebar serta rangka yang ringan. Ukuran ban depan dan belakang yang lebar memberikan keseimbangan yang baik saat dikendalikan.

Ditambah pengereman disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel, memastikan proses pengereman lebih baik dan aman. Sedangkan rangkanya yang ringan membantu menjaga keseimbangan selama berkendara. Selain itu, suspensi depan yang dikembangkan secara khusus memberikan kemantapan saat bermanuver di jalan bergelombang dan tikungan tajam.

Baca Juga  Head to Head Timnas Indonesia Kontra Australia

Kombinasi tampilan yang berani, sederet teknologi dan fitur, serta performa optimal yang ditawarkan GIXXER SF 250, menyajikan keunggulan dan diferensiasi di kelasnya yang akan membuat penggunanya berkendara lebih percaya diri.

Oya, GIXXER SF 250 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition) dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. 

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.