3 Penyebab Timnas Indonesia Gagal Bobol Gawang Vietnam

oleh -87 views

Porostimur.com, Jakarta – Berikut ini adalah deretan penyebab Timnas Indonesia gagal menjebol gawang Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia harus puas mengakhiri laga kontra Vietnam dengan hasil imbang di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1).

Dalam laga tersebut, anak asuh Shin Tae-yong sejatinya tampil dominan sejak menit pertama dan mampu membuat Vietnam tertekan dengan sederet ancaman yang diberikan.

Bahkan, skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, mampu meredam agresivitas serangan Vietnam yang akhirnya tak banyak menciptakan peluang.

Hal ini pun terbukti dari catatan pertandingan. Timnas Indonesia mampu melepaskan 8 tembakan dengan 2 tembakan tepat sasaran, sedangkan Vietnam hanya melepaskan 2 tembakan dengan 1 tembakan tepat sasaran.

Baca Juga  Stunning Style! 4 Inspirasi Outfit Modis ala Tiara Andini yang Wajib Dicoba

Hanya saja, banyaknya peluang yang didapatkan Timnas Indonesia di laga ini urung membuahkan gol, sehingga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 kontra Vietnam pun harus berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil imbang ini, banyak penyesalan yang diungkapkan pendukung Timnas Indonesia karena skuad Garuda tak mampu mencetak gol meski menciptakan banyak peluang.

Lantas, apa saja penyebab Timnas Indonesia tak bisa menjebol gawang Vietnam kendati memiliki banyak peluang dan lebih mengancam di laga ini?

No More Posts Available.

No more pages to load.