4 Alasan Kenapa Perempuan Butuh Kepastian dalam Hubungan, Kamu Setuju Nggak Nih?

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Siapa nih yang sering jadi korban gantung perasaan? Hmm, sangat menyebalkan bukan jika kita menjalin hubungan dengan pria yang tidak segera memberi kepastian. Ya bagaimana tidak, sudah menjalin hubungan lama, giliran ditanya bagaimana masa depan hubungan dia nggak bisa menjawab. Ada saja alasan supaya tidak membahas hal itu lebih lanjut.

Padahal kita semua nggak mau jika menjalin asmara hanya untuk main-main, karena itu hanya akan membuang waktu saja. Nah berikut empat alasan kenapa perempuan itu butuh kepastian dalam hubungan. 

1. Supaya Tahu Hubungan Kalian ke Depannya Akan Seperti Apa

Supaya tahu hubungan kedepannya seperti aap
Supaya tahu hubungan kedepannya seperti apa/pexels.com/@vanesa garcia

Alasan pertama kenapa perempuan butuh kepastian yaitu, supaya tahu hubungan ini ke depannya akan seperti apa. Karena seiring bertambahnya usia, perempuan nggak mau jika menjalin asmara dengan pria yang tidak memiliki kejelasan.

Baca Juga  Glenn Fredly Ingin Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Diproses Secara Hukum

Tidak mau jika perasaan terus digantung, yang mana kita disuruh menunggu namun tidak diberi kepastian sampai kapan waktunya. Jika ini terjadi sangat menyebalkan bukan? Maka dari itu, pentingnya kepastian dalam hubungan pun diperlukan.

 2. Supaya Tidak Memunculkan Perasaan Ragu

Supaya tidak muncul perasaan ragu
Supaya tidak muncul perasaan ragu/pexels.com/@arthouse studio

Alasan selanjutnya yaitu, supaya tidak memunculkan perasaan ragu. Beauties ngaku saja kalau sudah menjalin hubungan lama dengan seseorang dan telah berkorban segalanya untuk dia, namun ketika ditanya mengenai kepastian ia menolak hingga terkesan menghindar pasti akan muncul perasaan ragu dalam diri bukan.

Kamu pasti merasa sebenarnya ia tulus nggak sih selama ini, apakah ia memang berniat membawa hubungan kalian ke jenjang yang serius? Sikap ragu inilah yang bisa membuat hubungan kalian jadi renggang.

Baca Juga  Dua Gempa Susulan Kembali Guncang Ambon Malam ini

3. Karena Hubungan Tersebut Akan Dibawa ke Jenjang Pernikahan

Menikah
Karena hubungan tersebut akan dibawa ke jenjang pernikahan/pexels.com/tran long

Selain dua alasan di atas, perempuan butuh kejelasan karena hubungan yang dijalin tersebut akan dibawa ke jenjang yang serius. Semakin dewasa seseorang kalau menjalin hubungan hanya untuk pacaran lama-lama, hanya untuk main-main, dan mengusir rasa sepi, rasanya ini hanya akan membuang waktu dan tenaga.

Karena hubungan ini akan dibawa ke jenjang serius, maka nggak heran kenapa perempuan ingin segera diberi kepastian. Selain itu pernikahan ini adalah bagian dari mimpi terbesarnya yang ingin segera diwujudkan. 

4. Supaya Bisa Merencanakan Masa Depan Berdua

Couple
Merencanakan masa depan berdua/pexels.com/@J Carter

Poin terakhir yaitu supaya bisa segera merencanakan masa depan berdua. Kalau sudah berkomitmen bersama, kalian pasti akan membicarakan nanti kapan untuk menikah, mempersiapkan apa saja untuk kehidupan rumah tangga, dan masa depan kalian. Nah kenapa perempuan perlu meminta kepastian dalam hubungan, supaya kalian bisa menyusun rencana yang matang untuk ke depannya akan seperti apa. 

Baca Juga  Cuma 8 Anggota DPRD Hadiri Paripurna KUA PPAS Maluku Utara Tahun 2020

Itulah empat alasan kenapa perempuan itu butuh kepastian dalam sebuah hubungan. Bagaimana Beauties, apakah kamu setuju? 

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.