4 Tanda Nyata Pasangan Masih Mengharapkan Mantan

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Bagaimana perasaanmu jika pasanganmu selama ini masih menyimpan rasa dan mengharapkan mantan masa lalunya? Pasti membuat hati ini terluka bukan? Padahal ketika menjalin hubungan dengan seseorang kita ingin mendapat pasangan yang sudah berdamai dengan masa lalunya, tidak mengungkit-ungkit mantan terdahulu, dan siap menjalin hubungan dengan orang baru. Nah supaya lebih jelas, berikut empat tanda bahwa pasanganmu masih mengharapkan mantannya. 

1. Suka Membanding-bandingkan Dirimu dengan Sang Mantan

pasangan
pasangan/pexels.com

Tanda pertama bahwa pasangan masih mengharapkan mantan yaitu, ia suka membanding-bandingkan dirimu dengan orang masa lalunya tersebut. Padahal membanding-bandingkan adalah hal yang paling menyebalkan. Entah itu membandingkan soal fisik, materi, hingga pencapaian yang telah diraih. Mungkin sekali dua kali gak masalah, namun kalau sudah berkali-kali kamu harus mempertanyakan bagaimana peranmu dalam hubungan tersebut. Jangan-jangan selama ini dia gak mencintaimu dengan tulus. 

Baca Juga  Tak Ada Lagi Kamera Nikon Buatan Jepang

2. Diam-Diam Masih Berusaha Menghubungi Mantan

wanita memegang handphone
wanita memegang handphone/pexels.com

Poin selanjutnya yaitu, diam-diam ia masih berusaha menghubungi mantannya. Entah itu menghubungi lewat media sosial, mengirim pesan, atau bertemu secara langsung. Ia melakukan itu semua tanpa sepengetahuanmu. Wah kalau sudah begini jelas dia masih mengharapkan mantannya tersebut. Padahal selama ini kamu sudah berusaha jadi sosok terbaik bagi hidupnya, namun sayangnya ia masih belum move on dari kisah masa lalunya tersebut.  

3. Suka Membicarakan Mantannya Tersebut

pasangan sedang bertengkar
pasangan sedang bertengkar/pexels.com

Tanda selanjutnya yaitu ia masih suka membicarakan mantannya terdahulu. Saat bersama kamu yang dibahas cuma dia, membanding-bandingkan hidupmu dengan mantannya, dan sering memuji masa lalunya tersebut di depanmu. Padahal kalian sudah komitmen dalam menjalani hubungan ini, namun sepertinya hanya kamu saja yang berjuang. Mungkin ngomongin soal mantan sesekali tidak salah, tapi kalau sudah kelewat batas kamu harus tegas dengan pasanganmu. Jangan mau perasaanmu dipermainkan. 

4. Sering Stalking Media Sosial

wanita stalking
wanita stalking/pexels.com

Poin terakhir kalau pasanganmu masih mengharapkan kisah masa lalunya tersebut yaitu, ia diam-diam menguntit media sosialnya. Ia masih sering kepo terhadap kehidupan mantan, mengirim direct message ke akun instagram, hingga suka komentar dengan nada genit di postingannya. Waduh kalau ketahuan coba deh kamu nasihat dan tanya baik-baik kenapa ia melakukan hal tersebut. Jika nasihat yang kamu beri gak didengarkan, kamu harus berpikir ulang apakah masih mau mempertahankan hubungan ini atau tidak. 

Baca Juga  Komnas HAM Ungkap Sejumlah Pria yang Bawa Laras Panjang di KM 50

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.