5 Hal ini Bisa Kamu Alami Saat Memutuskan Menjadi Selingkuhan Pria Beristri

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Selingkuh merupakan perbuatan buruk yang menjadi gangguan paling sulit dimaafkan pada hubungan asmara. Meski begitu, banyak wanita rela melakukan hal ini dan biasanya didasarkan oleh memperbaiki kondisi finansial yang menurun.

Perlu diketahui bahwa kamu akan mengalami beragam hal yang dianggap merugikan saat memutuskan menjadi selingkuhan pria beristri. Nah, selengkapnya tertuang pada 5 poin berikut ini.

5 hal yang bisa kamu alami saat memutuskan menjadi selingkuhan pria beristri.

1. Tidak akan Meninggalkan Pasangannya Demi Kamu

Perlu disadari bahwa pria ini tidak akan meninggalkan pasangannya demi kamu. Pasalnya, kamu hanya dijadikan nomor dua yang berarti bukan prioritas baginya. Jika sudah seperti ini, kamu tentu sering merasa kurang nyaman dan tertekan.

Baca Juga  Dandim 1504/Ambon Instruksikan Para Babinsa Siaga Antisipasi Bencana

2. Kamu Bisa Turut Dikhianati

Bukan tak mungkin pria ini akan mengkhianatimu dengan kembali pada istri serta keluarganya. Kamu yang hanya dijadikan nomor dua dan belum terikat, tentu tidak dapat mencegahnya sehingga ia bisa dengan mudah meninggalkanmu.

Situasi seperti ini tentu memicu perasaan kesal. Namun, kamu tidak bisa menyalahkan sang pria seutuhnya. Perlu ada kesadaran bahwa kamu juga melakukan kesalahan karena telah mau dijadikan wanita simpanan oleh dirinya.

3. Merendahkan Harga Dirimu Sendiri

Selanjutnya, perselingkuhan juga dapat merendahkan harga dirimu sendiri. Kamu rela merebut hak milik orang lain dan menganggap bahwa hal itu bukan merupakan masalah yang besar. Padahal, melakukannya justru membuatmu tampak rendah dan hina. Segera hindari, ya!

Baca Juga  Dengarkan Pidato Zelenskyy di Kongres AS, Biden Langsung Umumkan Bantuan Miliaran Dolar ke Ukraina

4. Kamu Bisa Terluka dan Hancur

Ada sebuah pesan yang mengatakan bahwa peselingkuh akan kembali melakukan hal sama di waktu mendatang. Maknanya, pria itu bisa saja mendua meski sebelumnya memilih untuk menjalani hubungan denganmu ketimbang istrinya.

Mungkin kamu sempat beranggapan telah menjadi pemenang karena berhasil dipilih olehnya. Namun, saat ia kembali berselingkuh, kamu bisa sangat terluka dan hancur. Tidak jarang penyesalan juga dirasakan serta menjadikan momen tersebut sebagai karma dari masa lalu.

5. Menjadi Satu-satunya yang Selalu Berkompromi

Dikarenakan ia sudah memiliki pasangan, kamu akan menjadi satu-satunya yang selalu berkompromi. Dimana sering meminta waktu bersama lebih banyak hingga lupa bahwa kamu hanya simpanan.

Baca Juga  3 Bule Uzbekistan Jual Díri di Bali, Diduga Tak Punya Uang Pulang

Pria ini cenderung menjadikan keluarganya sebagai prioritas, sehingga hanya akan mendatangimu saat merasa kesepian atau sedang butuh saja. Kamu yang berharap lebih, tentu akan sering kesal dan tertekan.

Nah, itulah 5 hal yang bisa kamu alami saat memutuskan untuk menjadi selingkuhan pria beristri. Ingat bahwa perbuatan ini sangat buruk dan dianggap hina, sehingga perlu segera ditinggalkan sebelum terlambat.

(red/yoursay)

No More Posts Available.

No more pages to load.