7 Model Rok untuk Pesta yang Gampang di-Mix and Match

oleh -34 views

Porostimur.com, Ambon – Tak sedikit perempuan yang merasa kesulitan untuk memilih pakaian pesta. Apalagi jika harus mix and match pakaian di dalam lemari. Padahal, sebenarnya ada banyak pakaian yang bisa di-mix and match untuk tampil menawan saat pesta.

Jika kamu kebingungan, cobalah padukan antara atasan semi formal milikmu dengan rok. Namun, ada banyak model rok untuk pesta yang bisa dipilih.

Di bawah ini adalah 7 model rok yang cocok digunakan untuk suasana pesta yang meriah: 

1. Full Length Skirt

7 Model Rok untuk Pesta yang Gampang di-Mix and Match

Model rok untuk pesta yang pertama adalah full length skirt. Seperti namanya, rok ini memiliki ukuran yang panjang, bahkan sampai menyentuh lantai.

Baca Juga  Beramal tapi Tak Ikhlas, Apa Akibatnya?

Desainnya yang panjang itu membuat full length skirt cocok dipakai untuk pesta. Sebab jika dipakai untuk sehari-hari saja, rok ini tidak terlalu nyaman digunakan.

Biasanya, model full length skirt terbuat dari bahan satin, chiffon, maupun bahan lainnya yang jatuh. Kamu bisa memadukannya dengan atasan yang skinny supaya tampak elegan. 

2. Fishtail Skirt

7 Model Rok untuk Pesta yang Gampang di-Mix and Match

Selanjutnya adalah fishtail skirt yang desainnya mirip dengan ekor ikan. Modelnya yang unik itu akan membuatnya tampak unik saat dikenakan. Modelnya pun biasanya pas di badan, baru melebar di bagian ujungnya. 

Jika dipadukan dengan atasan yang formal, penampilan akan jadi tampak mewah. Jangan lupa pasangkan dengan aksesori yang senada lainnya, seperti stiletto heels dan hand bag di tangan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.