7 Rekomendasi Tontonan Weekend Ini, Fast 9 sampai Rurouni Kenshin

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Akhir pekan tiba! Saatnya menikmati film atau series untuk menghibur pikiran yang penat. Pekan ini ada pilihan tontonan yang bisa kamu nikmati baik nonton di bioskop atau secara streaming.

Dari aksi memacu adrenalin yang disuguhkan franchise film ternama hingga drama yang menghangatkan hati, juga ada animasi terbaru Pixar yang bisa disaksikan bersama keluarga.

Berikut 7 rekomendasi detikcom pekan ini:

1. Fast 9

Fast 9 membawa peristiwa yang belum usai bagi Dominic Toretto. Ia harus menghadapi saudara lamanya yang lama terpisah, yakni Jakob (John Cena). Jakob bekerja sama dengan musuh lama Dom yakni Cipher (Charlize Theron) yang masih memendam dendam pribadi terhadap Dom.

Film ini seri pamungkas franchise Fast & Furious yang merupakan sekuel The Fate of the Furious. Dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Chris ‘Ludacris’ Bridges, Fast 9 juga menggaet John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Michael Rooker, Helen Mirren, Kurt Russell, dan Charlize Theron.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada April 2020, tetapi ditunda beberapa kali, pertama karena rilis Hobbs & Shaw (2019) dan No Time to Die (2021), dan kemudian karena pandemi COVID-19. Film ini akhirnya akan rilis di Indonesia mulai 16 Juni 2021 dan dapat disaksikan di bioskop.

Baca Juga  Gelar Silahturahmi Kebangsaan, PKS Kota Ambon Bahas Persoalan Keumatan Dengan MUI

2. Ali & Ratu Ratu Queens

Kisah menyentuh hati Ali & Ratu Ratu Queens dapat disaksikan di Netflix. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi (Selamat Pagi, Malam, Galih dan Ratna) dan ditulis oleh Gina S. Noer (Keluarga Cemara, Dua Garis Biru), film ini mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga.
Ali & Ratu Ratu Queens juga mengangkat kisah tentang perjuangan mengejar mimpi seorang pemuda yang berlatar belakang di Queens, New York.

Iqbaal Ramadhan (Bumi Manusia, Dilan 1990), berperan sebagai Ali, laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya. Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens.

Penampilan Iqbaal Ramadhan memikat memerankan Ali, pemuda yang begitu merindukan sosok ibu setelah ayahnya meninggal dunia.

3. Luca

Animasi terbaru Pixar ini sudah dapat disaksikan di Disney+. Luca menceritakan tentang seekor monster laut yang ajaib tubuhnya dapat berubah menjadi manusia ketika ia muncul di daratan.

Baca Juga  Cipratan Dana Pinjaman PEN Maluku yang Menuai Kritik Wakil Rakyat

Film ini menceritakan petualangan sang monster laut bernama Luca dan temannya, Alberto. Menampilkan bagaimana ia menghadapi ketakutannya bertemu dan menjadi manusia ketika ia diam-diam keluar dari lautan.

4. Hitam

Sukses dengan tembang Lathi, Sara Fajira melebarkan sayapnya dengan terjun ke dalam dunia akting. Mengawali kariernya di layar lebar, Sara beradu akting dengan aktor senior Donny Damara dalam film berjudul Hitam.

Film ini menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah. Ada apa sebenarnya dibalik banyaknya korban Zombie yang terus bertambah?

Hitam diproduseri Ifa Isfansyah dan disutradarai Sidharta Tata. Film ini dapat disaksikan di streaming Klik Film.

5. Rurouni Kenshin: The Final

Tayang di Netflix, Rurouni Kenshin: The Final merupakan live-action adaptasi manga karya Nobuhiro Watsuki.

Film ini merupakan film keempat dari seri film Rurouni Kenshin, yang juga memiliki versi animenya yang populer.

Baca Juga  Jelang HUT Bhayangkara Ke-47, Polres Kepulauan Sula Gelar Baksos di Sejumlah Masjid

Film ini box office di Jepang saat perdana dirilis. Kesuksesan yang juga diperoleh film sebelumnya, Rurouni Kenshin: The Beginning.

6. Hostiles

Trans TV menghadirkan thriller Hostiles yang perdana tayang di layar kaca. Berikut sinopsisnya:

Tahun 1892 di New Mexico, seorang Kapten Angkatan Darat legendaris bernama Joseph J. Blocker bertugas mengawal Yellow Hawk, seorang kepala perang suku Cheyenne yang sekarat beserta keluarganya menuju daerah berbahaya. Meski diawal keduanya saling bermusuhan di medan perang, kini mereka harus saling percaya dan menemukan kedamaian di tanah yang penuh pertikaian.

7. Hospital Playlist 2

Drakor Hospital Playlist menyajikan musim keduanya. Tentang Ik Jun dan Song Hwa, Jun Hwan dan Ik Sun, serta Gyeo Ul dan Jung Won.

Sederet teka-teki yang menggantung di ending musim pertama. Drama di antara para tokohnya ini bikin hanyut dan ikut terbawa perasaan.

Hospital Playlist 2 membawa jawaban bagi perasaan cinta yang dimiliki beberapa tokohnya.

(red/dtc)