8 Orang Bacalon Bupati Kepulauan Sula Siap Paparkan Visi-Misi di Partai NasDem

oleh -227 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Delapan orang bakal calon bupati Kepulauan Sula menyatakan diri siap untuk menyampaikan misi-misinya di hadapan majelis panel yang di bentuk Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem).

Koordinator Daerah (Korda) Partai NasDem Kepulauan Sula, Irfan Umasugi kepada porostimur.com, Senin (28/10/2019) mengatakan, kedelapan jumlah bakal calon bupati yang akan menyampaikan Visi-Misinya ini, diputuskan dalam dapat koordinasi antara partai dengan perwakilan bakal kandidat yang digelar hari ini di Sekretariat Partai NasDem Kepulauan Sula, Desa Fogi, Sanana, Maluku Utara.

“Rapat koordinasi tadi membahas soal, bentuk dan format kegiatan penyampaian visi-misi calon bupati & wakil bupati, peserta saipa-siapa saja, jumlah undang dan model kegiatan,” ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini.

Baca Juga  Bawa Pesan Natal Uskup, Pastor Andy Tegaskan Umat Katolik Wajib Jaga Kerukunan Bangsa

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Partai NasDem, Idham Panigfat mengatakan, delapan orang diputuskan akan mengikuti proses penyampaian visi-misi yang akan digelar Kamis, 31 Oktober 2019 mendatang di Hotel Beliga, Kota Sanana.

“Tadi sudah kita putuskan delapan orang calon bupati yang akan menyampaikan Visi-Misinya. Dari sembilan orang kandidat calon bupati yang tidak hadir hanya perwakilan dari kandidat Asrul Gailea,” ujar Panigfat.

Kedelapan bakal calon bupati tersebut adalah, Zulfahri Abdullah Duwila, Irham Syahlan, Ismail Kharie, Hadijah Tukuboya, Asrul Gailea, Hendrata Thes, Ali Syahbana Duwila dan Mukhlis Fataruba. (if/raka)