Ahok sampaikan Selamat Idul Fitri dari Mako Brimob lewat tulisan tangan

oleh -113 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta – Berada di dalam sel penjara tak menghalangi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menyapa warga masyarakat terutama di saat umat Muslim tengah merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah kali ini.

Melalui tim-nya, mantan gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada umat Islam di seluruh Tanah Air.

Lewat tulisan tangannya di secarik kertas putih, Ahok menuliskan ucapan selamat dan seraya mendoakan agar umat Islam yang merayakan Idul Fitri senantiasa diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan dan iman sejati.

Link Banner

“Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga selalu diberikan kesehatan, rizki, kebahagian, dan iman sejati. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ahok yang kemudian diunggah di akun Twitternya @basuki_btp oleh @timbtp.

Baca Juga  5 Serba Pertama di Dunia ini Patut Kamu Ketahui, Ada Selfie Pertama

Dilihat dari unggahan tersebut, Ucapan selamat Idul Fitri itu ditulis sendiri oleh Ahok dari Mako Brimob, Kamis (14/6/2018) pukul 18.10. WIB.

Tak hanya diunggah melalui akun twitter, ucapan selamat tersebut juga diunggah melalui akun instagramnya @basukibtp.

Berbeda dengan unggahan di Twitter, lewat instagramnya, Ahok juga mengirimkan dua ucapan Idul Fitri lainnya disertai foto dirinya.

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Ahok (Foto: Instagram/@basukibtp)
Unggahan ucapan selamat itu langsung mendapat respon dari banyak pendukungnya.

Tak sedikit yang menyampaikan terimakasih atas ucapan yang disampaikan Ahok. Banyak juga yang disertai doa dan dukungannya untuk Ahok.

Seperti diketahui, Ahok harus menjalani hukuman penjara setelah divonis 2 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang diketuai oleh Dwiarso Budi Santiarto, pada 9 Mei 2017 lalu.

Baca Juga  Cabut dari Blok Masela, Divestasi Saham Shell Paling Cepat 2021

Ahok dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama karena mengutip Surat Al Maidah ayat 5 saat menyampaikan pidatonya di Kepulauan Seribu, 27 September 2016 lalu. (web-rp)