Warga Manokwari konvoi sambut World Cup 2018

oleh -58 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manokwari : Meskipun berada dalam Bulan Ramadhan namun semarak pesta Piala Dunia tahun 2018, tetap terasakan di Indonesia, termasuk di Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Sesuai hasil pantauan wartawan di lapangan, Kamis (14/6), terlihat ratusan warga Kota Manokwari, melakukan konvoi keliling, dengan mengenakan atribut piala dunia, mulai dari bendera, baju dan topi.

Mengambil start dari depan traffic light Makaleuw, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, konvoi yang diikuti oleh ratusan warga tersebut, mulai digelar sejak pukul 17.00 Wit.

Sedangkan para fans negera kontestan Piala Dunia 2018 seperti Germany, Brazil, Spanyol dan Argentina, sangat mendominasi konvoi yang bertajuk World Cup 2018 ini.

Link Banner

Sayangnya, aksi konvoi yang tidak dikawal oleh pihak kepolisian itu, arus lalu lintas dari arah Jalan Yos Sudarso Sanggeng menuju Jalan Siliwangi mengalami kemacetan parah.

Baca Juga  Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini Dipanggil KPK Terkait Suap Jhon Alfred

Konvoi yang digelar ratusan warga itu, akhirnya terhentikan oleh guyuran hujan lebat atas Kota Manokwari tepat pukul 07.00 Wit.

Meski demikian, sesuai pengakuan peserta konvoi, direncanakan konvoi akan dilakukan kembali pada pukul 22.00 Wit tepat sebelum pembukaan World Cup 2018 digelar. (jefri)