Akbar Tanjung, JK, dan Ical Tak Ikutan Bergoyang Disamping Jokowi Jadi Sorotan Netizen

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Penggalangan video rangkaian HUT Golkar ke-58 yang menunjukan dinginnya ekspresi sejumlah tokoh senior Partai Golkar menjadi sorotan di media sosial.

Tiga mantan Ketua Umum Golkar yang duduk berdampingan bersama Presiden Joko Widodo di barisan depan tak menunjukan gesture happy meski alunan musik menggema.

Ketiganya yakni, Jusuf Kalla, Abu Rizal Bakrie dan Akbar Tanjung. 

Peristiwa itu terekam saat Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama elite Golkar yang lain berjoged bersama diiringi lagu ‘Pulang Pagi Pergi Pagi’ milik band Armada. 

Potongan video tanpa ekspresi tiga mantan Ketum Golkar itu beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun twiter aktivis Nahdhatul Ulama (NU) @UmarHasibuan57.

Dalam video itu, Presiden Jokowi yang jadi tamu kehormatan terlihat ikut menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Sementara tiga tokoh mantan Ketum Golkar disebelahnya nampak berdiri terpaku tanpa ekspresi. 

“Presiden juga manusia butuh dangdutan. Disini saya bingung apa perlu seperti ini,” tulis aktivis NU itu sambil menunjukan emoticon sedih sebagaimana dikutip di akun twiternya, Minggu malam (23/10/2022). 

Unggahan aktivis NU itu langsung diserbu netizen. Diantara mereka menyoroti dinginnya sikap mantan Ketum Golkar itu. Misalnya akun @ibnusujain.

“Salut sama bapak itu yang tidak terpengaruh sekitarnya ikutan joget. Salut untuk bapak itu. Pak JK,” tulisnya di kolom komentar. 

Sementara akun @encus_susi menyoroti hal yang sama. “Kasian Pak JK (Jusuf Kalla) dan Pak AB (Abu Rizal Bakrie). Keknya malu punya sirkle yang kayak gitu. Kalau bisa pasti pingin kabur aja dari situ. Sabar ya bapak-bapak,” tulisnua diakhiri dengan emoticon tertawa lebar. 

Lain lagi dengan akun @Valdinho74 nampak menyindir Presiden Jokowi yang nampak hafal dengan lirik lagu bergenre pop Melayu itu. 

“Katanya fans berat Metallica sejak tahun 1980 setahun sebelum Metallica lahir rupanya dangduters,” tulisnya. 

(red/akurat)

No More Posts Available.

No more pages to load.