AMGPM Cabang Rehoboth III Ranting Talake Gelar Christmas Carol

oleh -187 views

Porostimur.com, Ambon – Guna meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama penggemar seni dan seluruh generasi muda di Kota Ambon, Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Rehoboth III Ranting Talake, menggelar kegiatan Christmas Carol, Sabtu (17/12/2022) malam.

Ketua Ranting AMGPM Cabang Rehoboth Rein Rieuwpassa mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai sarana edukasi serta terciptanya opini masyarakat tentang perlunya kegiatan pemicu kreativitas yang positif sebagai wadah untuk menyalurkan talenta atau bakat generasi muda, serta menumbuhkan semangat untuk berkarya dengan talenta atau bakat secara positif.

Selain itu, kata Rein, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan warna baru dalam AMGPM Cabang Rehoboth III Ranting Talake dalam memberikan sebuah hiburan dengan konsep yang menarik dan dapat dinikmati semua kalangan umur.

Baca Juga  Malam ini Bawaslu Maluku Launching Pengawasan Pilkada "Bertajuk Baku Kele Awasi Pilkada Serentak 2024"

Rieuwpassa bilang, kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun mental generasi muda ke arah yang lebih baik serta terealisasinya salah satu program AMGPM Cabang Rehoboth III Ranting Talake.

“Kegiatan Christmas Carol bertujuan untuk membantu potensi pemuda dengan meningkatkan dan mengembangkan segala talenta atau bakat. Kegiatan ini dilakukan menjelang Natal Kristus dan juga salah satu bentuk mensuksesan Ambon sebagai kota musik,” papar Rieuwpassa.

No More Posts Available.

No more pages to load.