Arsenal vs Chelsea, Bagai Lawan Dinosaurus di Jurassic Park!

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Duel Arsenal vs Chelsea di Premier League 2021/22 akhir pekan ini diyakini tidak akan berjalan seimbang. Chelsea yang sekarang mungkin terlalu kuat untuk The Gunners.

Derby London ini akan dimainkan pada Minggu (22/8/2021) malam WIT. Arsenal bermain sebagai tuan rumah, Chelsea datang sebagai tamu.

Melihat performa kedua tim, The Gunners harusnya lebih waspada. Di pekan pertama lalu Arsenal kalah dari Brentford, salah satu tim promosi musim ini.

Chelsea, di sisi lain, terbukti masih sangat kuat dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace. Karena itulah duel Arsenal vs Chelsea kali ini dianggap tidak seimbang, mengapa begitu?

Seperti Jurassic Park!

Musim lalu Arsenal punya rekor apik atas Chelsea dengan dua kemenangan di liga. Namun, hasil itu tidak membuat Ian Wright optimistis.

Baca Juga  Peningkatan HIV AIDS di Indonesia disebabkan rendahnya pengetahuan

Jika melihat kekuatan kedua tim sekarang, legenda Arsenal tersebut merasa bahwa pertandingan ini tidaklah seimbang.

“Saya tahu bahwa Arsenal menang dua kali atas Chelsea tahun lalu dan hasil itu mengubah perjalanan Arsenal, Bukayo Saka main, Emile Smith Rowe main, kami mulai bermain apik,” ujar Wright di Express.

“Namun, sekarang kami menghadapi tim yang jauh berbeda. Kami menghadapi dinosaurus hybrid yang diciptakan di salah satu film Jurassic Park.”

Chelsea luar biasa kuat

Chelsea di pekan ke-1 Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Chelsea di pekan ke-1 Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Perumpamaan dinosaurus itu disebut Wright untuk menegaskan betapa kuatnya tim Chelsea yang sekarang. Thomas Tuchel telah mengembangkan skuad yang semakin kuat dengan pembelian Romelu Lukaku baru-baru ini.

“Kami menghadapi tim Chelsea yang sudah sangat siap. Kita sudah menyaksikan bahwa Thomas Tuchel tiba di sana, ada pelatih elite lainnya,” sambung Wright.

Baca Juga  Dana publikasi BPPKAD SBB, Ditreskrimsus lakukan penyidkan ulang

“Dia menyelesaikan masalah di lini belakang, dan jika Anda menambahkan Romelu Lukaku dalam tim tersebut, dalam tim yang sudah sangat percaya diri, itu membuat saya takut.”

Tim siap juara

Singkatnya, Wright merasa ada perbedaan besar antara Chelsea dan Arsenal yang sekarang. The Blues memasuki musim ini dengan kesiapan jadi juara.

“Sekarang kami menghadapi tim Chelsea yang merasa mereka bisa menjuarai Prmeier League,” tutupnya.

(red/bola.net/express)

No More Posts Available.

No more pages to load.