Asilas Buka Bersama Anak Yatim di Asislulu

oleh -143 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Angkatan 2019 Assilulu (ASILAS) menggelar buka puasa bersama (Bukber) bersama anak yatim pada Sabtu (30/4/2022).

Acara tersebut menghadirkan Ustadz Zakaria Mamang sebagai pembicara.

Kegiatan yang digelar di Baileo Negeri Assilulu ini mengusung tema “Satukan Hati dalam Berkah Kemuliaan di Bulan Ramadan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut angkatan 2018, angkatan 2020, angkatan 2021, dan angkatan 2022 Assilulu.

Ketua Panitia Hasan Pellu dalam sambutannya mengatakan kebersamaan adalah tonggak utama dalam kehidupan. Membangun dari hal kecil akang berdampak besar jika dimaknai dengan hati yang ikhlas.

Sementara itu, Ketua Angkatan 2019 Abdul Gani Mamang mengatakan kegiatan yang di buat bukan hanya sekedar kegiatan buka puasa bersama anak yatim, namun dengan kegiatan ini kita semua dapat bersilaturahmi dengan sesama dan memupuk kebersamaan.

Baca Juga  Syarat Penerbangan Terbaru Februari 2022

“Tak ada yang tak mungkin jika kita berkeinginan yang tinggi dengan niat yang baik insya Allah akan dimudahkan oleh Allah SWT,” kata dia

“Saya sangat bersyukur karena dengan kegiatan ini kita dapat beramal baik dan meningkatkan silaturahmi dengan angkatan-angkatan lain,” ujar dia.

Gani berharap, semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa syukur atas segala bentuk rezeki dari sang pencipta.

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa syukur kita terhadap rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita dan semoga dengan kegiatan ini kita bisa sadar bahwa masih banyak orang di luar sana yang lebih membutuhkan pertolongan,” harap dia. (Akib)

Baca Juga  Polri Paparkan Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup

.

No More Posts Available.

No more pages to load.