Babinsa Kodim 1514/Morotai Terima Penghargaan dari BKKBN Provinsi Maluku Utara

oleh -14 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), quality = 100

Porostimur.com, Ternate – Babinsa Kodim 1514/Morotai menerima penghargaan dari Kepala BKKBN RI atas Partisipasi dan Dedikasi dalam menyukseskan percepatan penurunan stunting Provinsi Maluku Utara Tahun 2024 di Kota Ternate.

Dalam Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi dengan Tema Optimalisasi bonus Demografi dan peningkatan SDM menuju Indonesia Emas, Selasa (30/4/2024).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala BKKBN Maluku Utara kepada Kopda Gilman Babinsa Desa Cucumare, Kec. Moratai Selatan Barat. Didampingi Kapten Arm Deni mewakili Dandim 1514/Morotai dalam acara Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Maluku Utara Taun 2024 yang berlangsung di Hotel Bela Kota Ternate.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari BKKBN Maluku Utara terhadap kinerja Kodim 1514/Morotai atas Partisipasi dan Dedikasi dalam menyukseskan pelaksanaan percepatan penurunan stunting Provinsi Maluku Utara Tahun 2024 di Kabupaten Morotai Prov. Maluku Utara.

Baca Juga  Mohon Maaf! Sri Mulyani Resmi Stop Gaji Ke-13 untuk PNS Golongan ini

BKKBN juga menilai bahwa Kodim Morotai selain menyukseskan percepatan penurunan stunting Provinsi Maluku Utara juga ikut berperan aktif dan saling bergotong-royong membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka kekerdilan pada anak (stunting) serta pendampingan dalam kegiatan Pelayanan KB, Posyandu ibu hamil dan bayi balita, Posyandu remaja serta pos UKK di Morotai.