Balai Jalan motori porseni jelang HUT ke-73 PUPR

oleh -31 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Setelah 2 pekan berkutat dalam jang pekan olahraga dan seni (porseni), panitia HUT Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan penutupan kegiatan dimaksud, di halaman gedung pemantau Jembatan Merah Putih (JMP), Desa Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia pelaksana sekaligus Satker Balai Jalan  Maluku-Malut Wilayah I, Berti Leatemia, saat berhasil dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, porseni ini bukan hanya melibatkan para pegawai dalam lingkup Pekerjaan Umum semata, namun juga diikuti oleh masyarakat umum.

Bahkan, akunya, pengumuman pemenang lomba sudah dilakukan sejak acara lomba selesai dan penerimaan hadiah dilakukan pada acara puncak peringatan kemarin.

Selain penutupan porseni, tegasnya, pihaknya juga menjadwalkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kapahaha Tantui-Ambon.

Baca Juga  Dilempar Bom Molotov oleh Demonstran, Dua Polwan Cile Terbakar

Diakuinya, digelarnya lomba seperti ini juga berguna mempererat hubungan di antara para insan ke-PU-an di Maluku, maupun dengan masyarakat awam yang ada.

”Nah HUT merupakan satu-satunya ajang  yang tepat untuk saling mendekatkan diri satu sama lain, saling mengenal satu sama  lain,” tegasnya.

Khusus untuk tahun 2018 ini, tambahnya, pihaknya diserahi tanggung jawab menjadi panitia pelaksana HUT PUPR ke-73 sekaligus sebagai panitia Natal.

”Sedangkan tahun depan panitianya adalah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,” pungkasnya. (keket)