Bali Mencekam! Kelompok John Kei dan Niko Bentrok di Denpasar, 3 Orang Terluka

oleh -842 views
Link Banner

Porostimur.com, Denpasar – Bali mencekam. Bentrok antardua kelompok pemuda pecah, di Denpasar, Bali. Tiga orang terluka dalam kejadian itu. Dua korban di antaranya berasal dari kelompok yang bertikai, Fernando dan Josua.

Satu korban lagi, Gede Sentana, warga yang tidak ikut bertikai. Ketiga korban mengalami luka akibat pengeroyokan dan terkena lemparan batu.

“Motifnya kesalahpahaman dan sedang diselidiki,” kata Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas di lokasi kejadian, Selasa (21/6/2022) malam.

“Ada 14 orang yang diamankan. Statusnya masih saksi,” imbuhnya. Dia menyebut, dari 14 terduga pelaku, sudah ada tersangka yang dikantongi. “Akan dirilis setelah penyidikan selesai,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, bentrok antara kelompok Niko dan John Kei itu bermula dari keributan di Pelabuhan Benoa. Dalam keributan itu, Niko terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga  Pemilu lancar, Imam-Ustad silaturahmi dengan Kapolres Ambon

Kelompok Niko yang tak terima selanjutnya mendatangi rumah John Kei, di Jalan Batas Dukuh Sari. Tiba di lokasi, kelompok John Kei sudah siap menyambut, sehingga pecahlah bentrokan.

Aksi lempar batu antara kedua kelompok berlangsung di Jalan Pulau Rote. Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian itu lalu bergerak meredam bentrokan.

Tak lama kemudian, aparat dari Polsek Denpasar Selatan tiba di lokasi. Setelah dihalau, kedua kelompok massa yang bertikai membubarkan diri.

(red/sindonews)