Bank Indonesia Malut Apresiasi Harita Nickel Sebagai Mitra Strategis

oleh -145 views

Porostimur.com, Ternate – Perusahaan pertambangan dan hilirisasi terintegrasi berkelanjutan, PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) atau Harita Nickel mendapat penghargaan sebagai Mitra Strategis Pendukung Asesmen Ekonomi dan Keuangan Daerah Terbaik Provinsi Maluku Utara dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku Utara.

Sebanyak 12 (dua belas) penghargaan bergengsi kepada para mitra strategis yang berdedikasi tinggi ini disampaikan oleh BI Malut dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2023 di Bela Hotel Ternate, Maluku Utara, pada Kamis (30/11).

Mitra strategis yang berasal dari pemerintah, perbankan, korporasi dan perorangan ini dinilai telah mendukung pelaksanaan tugas Bank Indonesia pada area moneter, sistem pembayaran, pengembangan UMKM dan ekonomi syariah serta pendukung kebijakan. Sehingga bersama Bank Indonesia, telah memberikan kontribusi terbaiknya di setiap makna Indonesia.

Baca Juga  Kisah Toleransi Khalifah Umar bin Khattab Terhadap Penduduk Yerusalem

PTBI telah diselenggarakan secara rutin sejak tahun 1969 dengan agenda utama penyampaian pandangan Bank Indonesia mengenai kondisi perekonomian, tantangan yang dihadapi dan arah kebijakan ke depan serta penyampaian arahan mengenai kebijakan Pemerintah ke depan. Tahun ini PTBI mengangkat tema “Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi Nasional”.

No More Posts Available.

No more pages to load.