Bank Syariah Mandiri Bantu Kemenag Maluku

oleh -96 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Ambon menyalurkan bantuan senilai Rp. 20 Juta kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku untuk membantu proses aktifitas keumatan terutama Jemaah Haji asal Maluku.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BSM Kota Ambon Fahmi Ahmad dan diterima oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Fesal Musaad, S.Pd, M.Pd di Ruang Kerja Kakanwil Kemenag Maluku, Kamis (2/1).

Bank Syariah Mandiri selaku bank syariah terbesar di Indonesia dengan asset mencapai 92.8T memliliki program BSM Mengalirkan Berkah. Program ini merupakan bagian dari Program CSR dari Laznas BSM Umat. Dengan demikian program ini dapat menjadi nilai tambah dalam bisnis dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Noah akan Gelar Konser Art Visual Secara Daring, Catat Tanggalnya

Kepala Bank Syariah Mandiri Kota Ambon  Fahmi Ahmad mengatakan, bantuan dana ini merupakan bentuk kepedulian BSM terhadap syiar Islam dengan tujuan untuk membantu aktifitas keumatan, lebih khususnya bagi calon-calon Jemaah Haji yang akan melaksanakan ibadah Haji.

“Semoga bantuan ini bisa memperlancar aktiftas Calon Jemaah Haji, semoga mereka bisa ibadah dengan khusyuk,” harapnya

Bantuan yang diberikan sebesar Rp 20 juta ini menurut Kepala Cabang jangan dilihat dari nilainya, namun niat kepedulain untuk membangun umat.

Bantuan ini nantinya diharapkan difocuskan untuk perlengkapan sarana dan prasarana atau fasilitas fisik di Asrama Haji Waiheru, sehingga aktifitas Jemaah Haji asal Maluku berjalan lancar.

“Jangan lihat dari nilainya, semoga bantuan ini bermanfaat yaa, dan semoga melalui bantuan ini, kerjasama kita  dengan Kemenag Maluku semakin baik lagi,” pungkasnya

Baca Juga  Ajak main PlayStation modus remaja ini sodomi temannya

Kakanwil Kemenag Maluku Fesal Musaad, mengucapkan terimkasih serta mengapresiasi atas bantuan yang diberikan BSM Cabang Ambon.

“Kami mengucapkan terimkasih atas bantuan ini, karena dengan bantuan ini telah turut membantu  program Kementerian Agama, khususnya keumatan,” ucap Kakanwil

Turut mendampingi Kakanwil saat peyerahan bantuan, Kabid Peny. Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Maluku, H. Yamin, Kabid Pendidikan Madrasah, M. Yasir Rumadaul dan Kabid Pakis La Fata. (shinta/inmas)