Barcelona vs Real Madrid, Sergio Aguero Diyakini Bakal Guncang El Clasico

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Barcelona: Legenda Barcelona, Rivaldo, ikut mengomentari laga El Clasico yang akan tersaji di pekan kesepuluh Liga Spanyol 2021-2022. Dia pun meyakini bahwa kehadiran penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero, akan membuat perubahan signifikan untuk timnya yang akan melawan Real Madrid dalam laga itu.

Sebagaimana diketahui, partai akbar pekan kesepuluh Liga Spanyol musim ini akan mempertemukan Barcelona dan Real Madrid. Laga itu akan digelar di Camp Nou, Barcelona, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Sergio Aguero

Rivaldo pun menilai pengalaman Aguero yang sudah memenangi berbagai gelar selama berseragam Manchester City akan memberi amunisi tambahan bagi pasukan Ronald Koeman. Jawara Piala Dunia 2002 bersama Brasil tersebut menilai bahwa banyak pihak yang menantikan Aguero bermain reguler untuk Barcelona.

Baca Juga  5 Biang Kerok Kekalahan Memalukan Barcelona dari Benfica

Klub berjuluk Blaugrana itu sendiri diketahui mendatangkan Aguero dari Manchester City pada musim panas 2021 tanpa mengeluarkan dana sepeser pun. Aguero datang ke Camp Nou dengan tujuan bermain bersama sahabatnya di Tim Nasional Argentina, Lionel Messi.

Namun, tujuan tersebut gagal terlaksana karena Messi tak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona lantaran terbentur masalah finansial klub. Dia akhirnya bergabung ke Paris Saint-Germain.

Meski gagal duet bersama Messi, Aguero dinilai akan menjadi pengganti yang sepadan untuk mengisi pos penyerang tengah yang ditinggalkan Luis Suarez ke Atletico Madrid. Rivaldo adalah salah satu orang yang setuju dengan penilaian tersebut. Pria berusia 49 tahun itu menyebut bahwa Aguero memiliki masa depan cerah di Camp Nou.

Baca Juga  Kisah Tobatnya Malik Bin Dinar, Preman yang Menjadi Ulama di Masa Tabiin

“Para penggemar ingin melihatnya bermain secara reguler. Dia tiba di momen penting bagi tim, dan dengan kepercayaan diri yang meningkat di seluruh skuad, saya pikir dia bisa menambah sedikit kualitas di lini depan,” ujarnya sebagaimana dilansir Manchester Evening News, Minggu (24/10/2021).

Para pemain Barcelona

“Tim telah menderita di lini depan karena kehilangan figur penyerang sejati. Jadi, pengalaman dan kemampuan Aguero bisa menjadi vital. Dia bisa memberi dampak langsung di laga El Clasico, mencetak dan menciptakan gol,” kata Rivaldo.

Lebih lanjut, Rivaldo juga memberikan prediksi skornya. Pemain yang juga pernah membela AC Milan dan Olympiakos tersebut mengatakan bahwa Barcelona akan menang dengan skor tipis.

Baca Juga  Preview Atletico Madrid vs Barcelona: Pertaruhan Ronald Koeman

“Saya percaya bahwa mereka (Barcelona) dapat lolos dengan hasil kemenangan 1-0 pada laga ini,” tutupnya.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.