3 Klub Ini Berebut Tanda Tangan Zidane

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com – Paris: Setelah sukses memenangkan trofi bergengsi di Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum menemukan tempat baru untuk melatih. Bukan karena tidak laku, 3 klub ini disebut-sebut sedang menawarkan kontrak pada pelatih asal Prancis itu.

Zidane telah absen dari permainan selama lima bulan, sejak memilih mengundurkan diri dari Real Madrid, dan menarik minat dari beberapa klub top di seluruh Eropa.

Selama tidak menjadi pusat perhatian, Zidane menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu untuk menonton Real Madrid tercinta. Dia juga telah mengambil bagian dalam kampanye promosi untuk padel.

Manchester United telah disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin bagi Zidane dalam waktu dekat, sementara suara-suara di Prancis mengatakan dia suatu hari nanti bisa mengambil alih di Paris Saint-Germain atau tim nasional Prancis.

Pers Inggris juga menyebut dia sebagai target potensial untuk Newcastle United yang baru kaya menyusul pengambilalihan Arab Saudi dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga  Ditagih Pajak Rp 5,78 Triliun, Mantan PM Malaysia Najib Razak Terancam Bangkrut

Dikutip dari Marca, Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer tidak menikmati performa terbaik saat ini. Gol telat Cristiano Ronaldo melawan Atalanta di Liga Champions dilihat oleh banyak orang telah menyelamatkan pekerjaan pelatih kepalanya.

Zidane dipandang sebagai salah satu opsi yang lebih disukai sebagai pengganti pelatih asal Norwegia itu.

Dalam tugas terakhirnya di luar sepak bola, Zidane absen selama sembilan bulan sebelum menerima telepon dari Florentino Perez untuk kembali ke Real Madrid.

Meskipun dia tampaknya tidak terburu-buru untuk kembali ke permainan saat ini, Zidane dipastikan tidak kekurangan pilihan jika dia memutuskan untuk kembali melatih.

(red/ljc)

No More Posts Available.

No more pages to load.